Oknum Wakil Kepala SD di Palembang Dilaporkan Diduga Aniaya Siswanya

Oknum Wakil Kepala SD di Palembang Dilaporkan Diduga Aniaya Siswanya

Ibu korban menunjukkan bekas penganiayaan di wajah anaknya usai melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang. Foto: Deny/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang Siswa Sekolah Dasar (SD) Islamic Terpadu di kawasan Alang-Alang Lebar (AAL) Palembang berinisial RG (11) diduga dipukul oleh oknum Wakil Kepala Sekolah berinisial Y saat berada sekolahnya. 

Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ibu korban LS (40), warga Kecamatan Sukarami ke SPKT Polrestabes Palembang.

Menurut LS, awalnya Wakil Kepala itu melakukan razia mainan di kelas anaknya. 

"Anak saya diperiksa pelaku karena membawa mainan. Entah kenapa, pelaku memukul memakai stik sekop ke arah mata kanan anaknya. Tak henti di situ, pelaku juga memfiting leher anaknya dari belakang," kata LS kepada SUMEKS.CO, Jumat 10 Maret 2023. 

BACA JUGA:Polisi Bubarkan Puluhan Oknum Pelajar yang Akan Tawuran di Jalan Soekarno-Hatta, Amankan Barang Bukti Celurit

Lanjut LS mengatakan, dirinya sempat tidak tahu apa yang dialami anaknya.

"Anaknya tidak bilang kalau dipukul guru, saya tahu setelah salah satu wali mengabari. Ketika dikonfirmasi, barulah cerita. Dari sana saya tersinggung, barulah saya melapor polisi. Keesokkan hari, kepala sekolah baru meminta maaf dan mengakui kesalahan oknum guru tersebut," ujar dia. 

Apa daya nasi sudah menjadi bubur, korban ketakutan pergi sekolah seperti trauma.

"Saya memang menyuruh anak sekolah, karena memasuki ujian. Jadi anak saya minta ditunggu, dari pagi hingga pulang. Jujur saja, saya keberatan anak saya dipukul, karena sejak pemukulan itu, anak saya mengeluarkan air mata. Saya harap polisi dapat segera menindaklanjuti laporannya," ungkapnya. 

BACA JUGA:Pasca Viral Dugaan Nikah Siri Oknum Kades dengan PNS Puskesmas, Kades di Ogan Ilir Resah Diteror Istri

Sementara, Kepala Sekolah Heri belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. "Maaf yah, saya lagi rapat," jelas Heri singkat melalui telpon selulernya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: