XFC Concept, SUV Untuk Indonesia

XFC Concept, SUV Untuk Indonesia

--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Mitsubishi XFC Concept meski masih berstatus konsep, ternyata ada banyak campur tangan orang Indonesia dalam pengembangannya. 

XFC Concept  ini produk yang sahabat menyenangkan, mobil ini sangat menyenangkan dibawa kemana pun kita mau. XFC concept menggabungkan aura suv yang kompak namun bertenaga. 

"Pengembangan mobil konsep tersebut merupakan gabungan, tidak semuanya dikembangkan dari nol. Selain IIMS 2023, Mitsubishi akan Pamerkan XFC,” kata Direktur Divisi Strategi Produk PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia MMKS Hikaru Mii, kepada wartawan, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ada yang dikembangkan dari awal atau baru. Tapi, ada juga yang menggunakan common parts dari model yang sudah ada sebelumnya. Mobil ini masih dalam tahap pengembangan, jadi baru itu yang bisa saya katakan.

BACA JUGA:Masih Terkendala Proses Perizinan, AMDK Betuah Belum Dapat Dipasarkan

"Banyak dari (ide desain) dari Indonesia, baik dari fitur, performa berkendara, dan lainnya. Kami mendengarkan suara konsumen yang potensial. Kami juga mengetesnya di jalanan Indonesia," kata Mii.

Mii mengatakan, pengembangan pada XFC Concept sama seperti saat Mitsubishi Motors mengembangkan Xpander. Pabrikan Jepang ini benar-benar serius mendengarkan suara konsumen dan mengembangkannya bersama.

"Pengembangan mobil ini sudah memasuki tahap akhir.Tapi, kami masih melakukan penyetelan untuk menyesuaikannya dengan jalanan di Indonesia. Jadi, masih belum selesai, kami masih mengganti beberapa komponen, mana yang terbaik,"katanya.

Selanjutnya, kami yakin bahwa nanti produksinya juga akan disukai, tentu akan kami pertahankan desian utama di konsep ini dan akan sangat mirip dengan produksi massal.

BACA JUGA:Dzikir Haul Kiai Marogan Banyak Undang Politisi tapi Khawatir Dipolitisir, Ketua: Lepas Semua Atribut Partai

Terakhir, kita ditanya akan dilucnurkan tahun fiscal 2023, memang seperti itu dan mengenai ukurannya saya rasa akan lebih besar,”tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: