Korban Copet Oleh Wanita di Palembang Trade Center Mall yang Videonya Viral Lapor Polisi

Korban Copet Oleh Wanita di Palembang Trade Center Mall yang Videonya Viral Lapor Polisi

Korban copet di Palembang Trade Center melaporkan kasusnya ke SPKT Polrestabes. Foto kolase: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Korban copet yang dilakukan oleh seorang wanita di Mr DIY Palembang Trade Center Mall Selasa 31 Januari 2023 yang viral di media sosial akhirnya lapor polisi.

Korban Zahira Difa Zahrani didampingi orang tuanya melaporkan kasu tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang, Rabu 1 Februari 2023.

"Awalnya saya berbelanja di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan ada seorang ibu-ibu berada tepat di sampingnya. Namun ibu tersebut biasa saja tidak mencurigakan, tetapi saat saya dilihat rekaman CCTV ternyata dia yang membuka tasnya," kata Zahira Difa Zahrani di SPKT Polrestabes Palembang, Rabu 1 Februari 2023. 

Menurut korban, dirinya baru mengetahui kalau sudah dicopet ketika hendak membayar di kasir, ternyata resleting tas sudah terbuka. 

BACA JUGA:Aksi Pelaku Copet Wanita di Palembang Trade Center Mall Terekam CCTV, Videonya Viral

"Saya langsung memperiksanya dan ternyata handphone Samsung Galaxy A52S warna biru sudah tidak ada lagi," ujar Zahira Difa Zahrani. 

Zahira Difa Zahrani dirinya berharap dengan laporan tersebut bisa menangkap pelakunya. 

"Intinya, saya berharap handphone bisa kembali," ungkap Zahira Difa Zahrani. 

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban. 

BACA JUGA:Kepergok Korbannya, Wanita Pencopet Handphone di Pasar 16 Palembang Ini Pura-Pura Gila

"Laporan korban sudah di terima anggota SPKT, dan kini laporan tersebut masih dalam penyelidikan Sat Reskrim," jelas Haris Dinzah. 

Terpisah, Humas Palembang Trade Center (PTC), Felice membenarkan adanya aksi copet tersebut. Dan kejadian itu sedang ditangani oleh aparat kepolisian.

"Ditunggu saja updatenya, untuk sekarang kami sudah serahkan data-data yang ada untuk bukti pendukung. Ini kita minta diproses agar ke depannya jangan ada yang coba-coba melakukan kriminal di PTC. Sebab ini penting, terkait pelayanan, keamanan dan kenyamanan pengunjung dan juga tenant PTC," terangnya.

Diketahui, aksi copet itu terekam jelas pada kamera CCTV sejak Selasa malam hingga Rabu 1 Februari 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: