2 Mahasiswi Asal OKU Timur Kehilangan 3 Unit Handphone Sekaligus, Salah Satunya iPhone

2 Mahasiswi Asal OKU Timur Kehilangan 3 Unit Handphone Sekaligus, Salah Satunya iPhone

Dua mahasiswi asal OKU Timur kehilangan tiga handphone sekaligus dari dalam indekos dan melaporkannya ke SPKT Polrestabes Palembang. Foto: Deny/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dua mahasiswi warga Dusun III, Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Buaya Madang, Kabupaten OKU Timur kehilangan tiga unit handphone sekaligus. 

Korban Desi Nita Sari (23) dan Winika Putri (23), melaporkan kejadian kehilangan tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang. 

Menurut korban, kejadiannya di indekos H Akas Haris Jalan Silaberanti, Lorong Sateria I, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Rabu 10 Januari 2023 sekitar pukul 22.00 WIB. 

Malam itu, kedua korban sedang terlelap tidur. Lalu, sekitar pukul 03.00 WIB, korban terbangun dan pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil.

BACA JUGA:Parah! Perempuan di OKI Begal Motor Mahasiswi

"Setelah itu, saya melihat pintu depan sudah terbuka Pak. Saya langsung membangunkan teman kosan Winika Putri," kata Desi Nita Sari di SPKT Polrestabes Palembang, Jumat 13 Januari 2023.  

Masih dikatakan korban Desi Nita Sari, pelaku masuk ke kamar kosnya melalui pintu depan. Diduga sebelum masuk pelaku membuka pintu melalui jendela.

"Mungkin pelaku memasukan tangan dari jendela dan membuka pintu dengan kunci yang masih tertempel dan mengambil tiga unit handphonenya," ujar Desi Nita Sari.

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan tiga unit handphone yakni pertama iPhone Xr warna putih, kedua Oppo F3 warna Rose Gold, ketiga Oppo A1K warna merah dengan total kerugian kurang lebih Rp 15 juta. 

BACA JUGA:Mahasiswi di Palembang Dianiaya Kekasih Tempramental, Pernah Diancam Disiram Air Keras

Lanjut Desi Nita Sari, langsung melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang. 

"Dengan laporan itu, Saya harap pelaku cepat tertangkap dan handphonenya bisa kembali," jelas Desi Nita Sari. 

Sementara itu, Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban. 

"Anggota sudah terjun ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), selanjutnya laporannya akan ditangani oleh pihak Reskrim Polrestabes Palembang," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: