Lansia Tanpa Identitas di Ogan Ilir Ditemukan Meninggal dalam Posisi Duduk

Lansia Tanpa Identitas di Ogan Ilir Ditemukan Meninggal dalam Posisi Duduk

Tim Inafis Polres Ogan Ilir saat melakukan olah TKP penemuan mayat tanpa identitas di dekat Cafe Jungle Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara, Rabu, 30 November 2022.-Foto: dokumen/sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Warga Kelurahan Timbangan tepatnya di dekat Cafe Jungle Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten OGAN ILIR, dihebohkan dengan penemuan mayat pria lanjut usia (lansia) tanpa identitas di belakang sebuah warung kosong.

Kapolres OGAN ILIR, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Indralaya, AKP Herman Romlie menerangkan, mayat lansia berusia sekitar 60 tahunan ini pertama kali ditemukan oleh saksi Apriansyah (18), seorang pedagang yang berada tak jauh dari lokasi penemuan mayat sekitar pukul 15.20 WIB, Rabu, 30 November 2022.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Polsek Indralaya langsung ke lokasi kejadian yang dipimpin oleh Kapolsek Indralaya, AKP Herman Romlie, dan didampingi Kanit Reskrim, IPDA Zulkarnain Afianata, beserta anggota langsung mengecek TKP dan melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi.

"Setelah di TKP, dilakukan identifikasi dan menginterogasi saksi-saksi. Didapatkan hasilnya korban diduga meninggal karena sakit," terang Zulkarnain.

BACA JUGA:5 Truk Modifikasi Pengangkut Minyak Ilegal Asal Keluang Ditangkap, Kombes Andreas: 60 Ton Kami Gagalkan

Berdasarkan keterangan saksi Apriansyah, sekitar pukul 10.00 WIB, korban sempat istirahat duduk di belakang warung yang dalam keadaan kosong dan tidak ada penghuninya. Kemudian, sekitar pukul 15.00 WIB, saksi hendak mau mengantarkan nasi ke korban, namun korban tidak ada respon.

"Lalu saksi memberitahukan kepada saksi lainnya yang tidak jauh dari warung pecel lele saksi Apriansyah," lanjutnya.

Menurut keterangan dari saksi Taufik, korban memang sering istirahat di warung kosong tersebut. Dan sekitar pukul 15.00 WIB, saat korban ditemukan tidak bergerak sambil duduk di warung kosong tersebut.

"Saat ditemukan, korban memiliki uang Rp 217.000 di kantong celana korban. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: