Ratu Dewa Apresiasi SD Baptis Palembang Bagikan 500 Paket Sembako Jelang Natal

Ratu Dewa Apresiasi SD Baptis Palembang Bagikan 500 Paket Sembako Jelang Natal

Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa turut membagikan paket sembako dalam aksi sosial SD Baptis jelang Natal 2022.-Foto: Naba Anwar/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - SD Baptis Palembang menggelar aksi sosial jelang Hari Raya Natal. Yakni membagikan 500 paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa.

"Kami Pemkot Palembang turut mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi sebesarnya untuk SD Baptis karena dengan kegiatan ini sangat membantu warga Palembang yang kurang mampu. Saya harap ini menjadi kegiatan rutin," ungkap Ratu Dewa yang turut hadir dalam aksi sosial tersebut.

Kepala Sekolah SD Baptis Palembang, Anggiat Rio Murbowo menerangkan, 500 paket sembako dibagikan di daerah Sekip dan sekitarnya seperti panti asuhan, panti jompo, dan masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Dinas Pendidikan Palembang Gelar Gowes Sepeda dan Olahraga Bersama HGN 2022

Murbowo menjelaskan, aksi sosial Natal digelar dalam menjelang peringatan Hari Natal dan Hari Guru Nasional Tahun 2022.

"Ini juga merupakan kegiatan rutin tahunan," jelasnya kepada SUMEKS.CO usai aksi sosial Natal, di Lapangan SD Baptis Palembang, Jumat 25 November 2022.

Lanjut Murbowo, 500 paket sembako tersebut merupakan sumbangsi dari seluruh siswa SD Baptis Palembang.

"Total siswa kami ada 900 orang lebih," ucapnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: