Tiba di NasDem Tower, Anies Didampingi Kader Partai

Tiba di NasDem Tower, Anies Didampingi Kader Partai

Anies Baswedan tiba di NasDem Tower, Senin 3 Oktober 2022. foto: kenny kurnia putra/jpnn.com--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan mengumumkan calon presiden yang akan diusungnya pada Pilpres 2024 mendatang. Ya, partai bentukan Surya Paloh ini menjatuhkan pilihan pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presidennya.

Pengumuman Anies Baswedan capres yang akan diusung Partai NasDem akan dilakukan di NasDem Tower, Senin 3 Oktober 2022. Anies Baswedan sudah tiba di NasDem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan Mendikbud ini mengenakan jas berwarna hitam berjalan masuk ke lobi NasDem Tower. Tiga orang berjas Partai NasDem terlihat mendampingi Anies Baswedan. Saat tiba di NasDem Tower, Anies hanya tersenyum serta melambaikan tangan kepada awak media. Ada pula kelompok sukarelawan pendukung yang ikut hadir dalam deklarasi itu, antara lain, Sobat Anies dan Dunsanak (Saudara) Anies Baswedan.

Spanduk bertuliskan "Deklarasi Calon Presiden Republik Indonesia Partai NasDem" terpampang di lokasi acara. Spanduk itu juga memuat foto Anies Baswedan yang mengenakan jas hitam. (mcr8/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: