Belum Siuman, Kades Bayat Ilir Bukan Ditembak OTD?

Belum Siuman, Kades Bayat Ilir Bukan Ditembak OTD?

Polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi tertembaknya Kades Bayat Ilir. Foto : harian muba--

SUMEKS.CO, BAYUNG LENCIR - Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tertembaknya Kepala Desa (Kades) Bayat Ilir, Kecamatan BAYUNG LENCIR, Kabupaten Muba, Muhammad Idris.

Korban sebelumnya ditemukan tergeletak dengan luka tembak di bagian dada saat lari pagi Rabu, (10/08/2022) sekira pukul 06.30 WIB dipinggir jalan Dusun I, Desa Bayat Ilir, Kecamatan Bayung Lencir.

Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK mengungkapkan saat ini anggotanya masih terus melakukan penyelidikan di lapangan untuk mengungkap penyebab pasti kasus ini. 

BACA JUGA:Saat Lari Pagi, Kades Bayat Ditembak OTD

"Kita masih melakukan pendalaman untuk mengungkapkan peristiwa ini. Nanti kalau sudah ada perkembangan akan dikabarkan ke teman-teman wartawan," jelasnya saat dikonfirmasi Rabu sore.  

Kapolres mengungkapkan korban bukan ditembak orang tak dikenal (OTD) namun ada kemungkinan lain. 

"Namun untuk memastikan anggota kita masih melakukan pendalaman lebih lanjut," paparnya.  

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Muba AKP Dwi Rio Andrian, saat dihubungi menjelaskan selain melakukan penyelidikan di lapangan pihaknya juga masih menunggu kondisi sang kades. 

BACA JUGA:Diduga Oknum Polisi Bikin Kekacauan Saat Pengundian Nomor Urut Calon Kades

"Kades belum siuman, nanti kalau sudah siuman baru bisa dimintai keterangan, seperti apa peristiwa yang terjadi," ungkap kasat.  

Saat ditanya jenis senjata yang digunakan, mengenai senjata api (Senpi) yang digunakan adalah jenis FN rakitan. 

“Mengenai jenis senjata api yang digunakan, yakni berjeni FN rakitan, namun belum diketahui senjata tersebut dari mana,” ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada pukul 05.30 WIB. ketika itu sang Kades sedang melakukan aktifitas lari pagi di luar rumah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harianmuba.disway.id