Viral, Aksi Pencurian Sepeda Lipat Pakai Mobil Brio

Viral, Aksi Pencurian Sepeda Lipat Pakai Mobil Brio

Dugaan aksi pencurian sepeda lipat menggunakan mobil Honda Brio viral di media sosial. Foto : edho/sumeks.co--

SUMEKS.CO - Sebuah video yang menunjukkan dugaan pencurian sepeda lipat menggunakan mobil Honda Brio warna grey viral di media sosial.

Dari rekaman kamera CCTV, tampak tiga orang pria dengan santainya membawa sepeda lipat dan sebuah tas ransel warna biru masuk ke dalam mobil yang sengaja diparkir di pinggir jalan.

Dari komentar video, diketahui aksi itu terjadi di Jl Punai 2, kawasan Lr Khotib, Kelurahan Duku, Ilir Timur III, Palembang, Senin (8/9) siang.

BACA JUGA:Pasangan Kekasih Bawa Kabur Sepeda Motor, Videonya Viral, Satu Ditangkap

Satu orang pria berbaju orange turun dari mobil Brio itu lebih dahulu memantau sekitar lokasi. Setelah dirasa aman, barulah pelaku masuk kelorong yang berada di sisi kiri mobil Brio.

Menyusul satu orang pelaku yang mengenakan berwarna putih turun dari mobil dan keluar dengan membawa tas berwarna biru.

Tak lama, pria berbaju orange kembali masuk ke mobil. Pria yang mengenakan baju putih dan hitam tadi juga kembali ke mobil membawa sepeda lipat. 

BACA JUGA:Viral, Bocah Laki-laki Diikat Rantai dan Berhasil Melarikan Diri

Kasubdiit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Agus Prihadinika SIK, membenarkan kejadian yang ada di video tersebut. 

"Korban sudah membuat laporannya. Saat ini kita sedang lidik untuk memburu pelaku dan tim sudah turun. Kita masih di lapangan, identitas pelaku juga sudah kita kantongi," tutup Kompol Agus.(dho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: