Pasangan Kekasih Bawa Kabur Sepeda Motor, Videonya Viral, Satu Ditangkap

Pasangan Kekasih Bawa Kabur Sepeda Motor, Videonya Viral, Satu Ditangkap

Tersangka Ferdika Ramadhan saat beraksi (foto atas) dan saat diamankan (foto bawah). Foto : edho/sumeks.co--

SUMEKS.CO - Pasangan kekasih yang membawa kabur sepeda motor dengan modus berpura-pura meminjam pergi ke ATM dan videonya viral di media sosial berhasil diamankan polisi. 

Ferdika Ramadhan (24), warga  Kemuning Palembang diamankan tim opsnal Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumsel, Senin (8/8/2022) sore. Sedangkan FYL, kekasih Ferdika dan satu orang yang terlibat dalam aksi ini masih dalam pengejaran petugas. 

Tersangka Ferdika mengakui perbuatannya membawa kabur sepeda motor orang yang dikenalnya di Jl Sanjaya, Lr Sanjaya, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Minggu (31/7/2022) lalu. 

BACA JUGA:Dua Sejoli Digerebek di Hotel, Petugas Temukan Alat Kontrasepsi

"Motornya digadaikan di Lembak Prabumulih, sebelumnya sempat membawa Musi 2,” kata tersangka Ferdika. 

Ferdika diamankan Unit I Subdit III Jatanras Polda Sumsel yang dipimpin Kanit I Kompol Willy Oscar dan Panit AKP Biladi Ostin serta Katim Aipda Kelvin Marley di tempat kerjanya di warung pecel lele KM 11 Alang-Alang Lebar Palembang. 

“Say tidak tahu berapa motor itu digadai. Dapat bagian Rp200 ribu dari gadai motor itu. Uangnya saya pakai main slot, tapi kalah," ungkapnya. 

BACA JUGA:Video Viral Dua Sejoli Asyik Berbuat Tak Senonoh di Halte

Dari catatan polisi, tersangka Ferdika diduga menjadi bagian komplotan begal di wilayah hukum Polsekta IT II Palembang. 

"Saat ini masih kita kembangkan dan lakukan pengejaran terhadap pelaku lain," kata Kasubdit 3 Jatanras, Kompol Agus Prihadinika SIK.(dho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: