Rektor UBD: Workshop Kenaikan Jabatan Fungsional bagian dari Tri Darma

Rektor UBD: Workshop Kenaikan Jabatan Fungsional bagian dari Tri Darma

Rektor UBD bersama Kepala LLDIKTI Wilayah II.-foto:ist-

SUMEKS, CO -  Universitas Bina Darma (UBD) menggelar Workshop Pengusulan Kenaikan Jabatan Fungsional Lektor Kepala dan Guru Besar bagi Dosen Universitas Bina Darma.

Kegiatan difasilitasi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II (LLDIKTI Wil II), diselenggarakan di ruang meeting Prof. Zainuddin Ismail, M.M, Jumat (5/08/2022).

''Workshop diikuti 25 orang dosen,'' kata Rektor UBD Sunda Ariana. Tampak hadir oleh Kepala LLDikti Wilayah II, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc dan Sekretaris TPAK LLDikti Wilayah II Prof. Aldes Lesbani, PhD sebagai Narasumber, serta dibantu oleh Tim Sekretariat LLDikti Wilayah II

Rektor Universitas Bina Darma Dr. Sunda Ariana, M.Pd.,M.M menjelasakan, Peningkatan Jabatan Fungsional Dosen sangat berkaitan erat dengan pelaksanaan kewajiban Tri Dharma Perguruan Tinggi. Karena tugas utama dari dosen, yang terdiri dari pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, selain itu workshop ini juga merupakan salah satu upaya untuk menunjang UBD dalam mewujudkan UBD UNGGUL 123. 

Kepala LLDIKTI Wilayah II, Bapak Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc mengatakan, SDM merupakan aset terbesar dan terpenting  yang di miliki oleh Institusi. Dalam hal ini, dosen. Dosen harus mau untuk selalu memotivasi diri menjadi lebih baik, dengan cara mau melakukan upgrade diri, khususnya di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. (ril/wi2k)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: