Mahasiswa Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Mahasiswa Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan

AP (22), seorang mahasiswa ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya, di Jl Beringin II, Perumahan Sukadana, Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayuagung, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, Senin (13/6) malam.--

SUMEKS.CO, KAYUAGUNG - Seorang mahasiswa AP (22) ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya, di Jl Beringin II, Perumahan Sukadana, Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayuagung, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, Senin (13/6) malam.

 

Herman, pemilik kontrakan mmengatakan, tubuh korban ditemukan pertama kali dalam posisi tergantung pada seutas tali yang mengikat lehernya, oleh kakak perempuan korban.

 

“Kakak saya mengetuk pintu kamar, korban tidak menyahut, sehingga langsung membuka pintu kamar dan menemui korban sudah tergantung,” kata Herman.

 

Saat ditemukan pertama kali, korban dalam keadaan sudah meninggal dunia. Badan sudah mengeras. Setelah itu, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kayuagung.

BACA JUGA:Diguyur Hujan, 2 Kelurahan di Baturaja Terendam Banjir

 

“Jenazah telah dibawa oleh pihak keluarga ke kediamannya di Kabupaten Muara Enim. Dimana korban dan kakaknya ini memang berasal dari Kabupaten Muara Enim. Sekira pukul 08.00 Wib, sudah dibawa dan kini telah dimakamkan,” jelas Herman.

 

Korban tinggal bersama kakak perempuannya berinisial YAP (28) yang bekerja sebagai ASN di Kayuagung. Sudah mengontrak di kontrakan milik Herman, selama kurang lebih satu tahun.

 

“Jadi sudah setahun mereka tinggal disini, keduanya sama-sama belum menikah (status adek dan kakak kandung). Setahu Saya selama ini mereka terlihat rukun dan tidak pernah terdengar keributan. Sedangkan korban sendiri orangnya sopan dan santun, serta rajin beribadah,” terangnya.(nis)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: