Kepuasan Nasabah Bank Rakyat Indonesia di Kota Lubuklinggau Terus Meningkat

Kepuasan Nasabah Bank Rakyat Indonesia di Kota Lubuklinggau Terus Meningkat

Kemudahan transaksi perbankan di ujung jari dengan aplikasi BRImo, memberikan kenyamanan tanpa perlu antre di bank.--

Melalui agen BRILink, masyarakat dapat melakukan berbagai transaksi perbankan, seperti penarikan tunai, transfer, hingga pembayaran berbagai tagihan tanpa harus datang ke kantor cabang.

Hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tinggal di daerah yang jauh dari pusat kota.

BACA JUGA:BRI Hadirkan Layanan Terpercaya dan Digital di Baturaja, Meningkatkan Akses Perbankan di Seluruh Indonesia

BACA JUGA:BRI Peduli: Membangun Masa Depan Lewat Program CSR untuk Masyarakat dan Lingkungan

"Dengan BRILink, saya bisa mengambil uang dan membayar listrik tanpa harus ke bank, ini benar-benar praktis," kata Sulastri.

Inovasi layanan yang dihadirkan BRI ini menjadi bagian dari upaya Bank Rakyat Indonesia untuk terus meningkatkan kepuasan nasabah, terutama dalam memberikan kemudahan dan aksesibilitas bagi masyarakat di Kota Lubuklinggau.

"Kami berharap layanan terbaik dengan mengedepankan kemudahan dan aksesibilitas terus ditingkatkan," tambah Sulastri.

Dengan berbagai layanan yang inovatif dan mudah diakses, BRI semakin mengukuhkan posisinya sebagai bank yang tidak hanya memberikan kemudahan dalam transaksi, tetapi juga menjadi mitra utama dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, khususnya di Kota Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: