Tablet Acer Iconia X12: Miliki Layar Luas dan Baterai Jumbo

Tablet Acer Iconia X12: Miliki Layar Luas dan Baterai Jumbo

Tablet Acer Iconia X12 menghadirkan layar yang lebih luas dan baterai jumbo.--net

SUMEKS.CO - Acer menghadirkan tablet terbaru, Iconia X12, yang memiliki layar berukuran lebih luas dan baterai berkapasitas jumbo. 

Acer Iconia X12 ini memiliki keunggulan pada layar yang sudah menggunakan AMOLED berukuran 12,6 inci dengan resolusi 2,5K (2560 x 1600 piksel). 

Layar tablet ini juga memiliki refresh rate 60Hz dan tingkat kecerahan maksimal 400 nits, mampu menghasilkan gambar yang jernih dan pergerakan di layar juga cukup mulus. 

Kelebihan lainnya, tablet ini dilengkapi fitur split screen yang memungkinkan pengguna membuka beberapa aplikasi sekaligus di layar yang lebih luas. 

BACA JUGA:Tiga Tablet OPPO untuk Semua Aktivitas, Didukung Baterai Berkapasitas Besar

BACA JUGA: 3 Tablet Lenovo dengan RAM dan Baterai Besar, Cocok untuk Kerja


Acer Iconia X12 ini memiliki keunggulan pada layar yang sudah menggunakan AMOLED berukuran 12,6 inci dengan resolusi 2,5K.--net

Selain layar, Acer Iconia X12 juga dibekali baterai berkapasitas besar alias jumbo, yakni 10.000mAh. Baterai tablet ini juga dapat bertahan hingga 16 jam, jika hanya digunakan untuk menonton video. 

Baterai tablet ini juga mendukung pingisian daya cepat berdaya 30watt. Pengisian daya cepat dapat dilakukan melalui port USB-C. 

Acer Iconia X12 memiliki bodi yang tipis, meski baterai berkapasitas besar. Bodi tablet ini berukuran 283,2 x 186,6 x 6,7 mm dengan berat 600 gram. 

BACA JUGA: 5 Tablet yang Hadirkan Layar Lebar dan Resolusi Tinggi, Cocok untuk Bekerja dan Hiburan

BACA JUGA:5 Tablet Terbaru Tahun 2024, Hadirkan Layar Luas dan Spesifikasi Tinggi

Soal ketahanan, bodi tablet ini menggunakan bahan hasil perpaduan aluminium, sehingga tidak perlu khawatir cepat rusak. 

Acer Iconia X12 menghadirkan kamera depan 8MP, yang ditempatkan dalam bezel tablet. Terdapat dibagian atas, jika tablet dalam posisi landscape. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: