Buntut Kop Surat Mendes PDT dan Pernyataan Menteri Prabowo-Gibran, Ini Arahan Mayor Teddy

Buntut Kop Surat Mendes PDT dan Pernyataan Menteri Prabowo-Gibran, Ini Arahan Mayor Teddy

Sekretaris Kabinet Merah Putih, Mayor Teddy Indra Wijaya, menyampaikan dua poin penting sebagai arahan kepada para menteri supaya tidak menimbulkan polemik di kalangan masyarakat. --

Buntut Kop Surat Mendes PDT dan Pernyataan Menteri Prabowo-Gibran, Ini Arahan Mayor Teddy

SUMEKS.CO - Sekretaris Kabinet, Mayor Teddy Indra Wijaya, memberikan arahan kepada para menteri di Kabinet Merah-Putih Prabowo-Gibran. 

Arahan dari Sekretaris Kabinet itu, disampaikan Mayor Teddy melalui sebuah pesan Whatsapp yang kini tersebar di sejumlah akun media sosial. 

Adapun arahan yang disampaikan Sekretaris Kabinet tersebut, terkait dua hal penting yang harus menjadi perhatian seluruh menteri Prabowo-Gibran. 

Pertama, dalam masa awal jabatan harap berhati-hati dalam membuat surat atas nama/kop/stempel kementerian dan tanda tangan menteri, terkait acara pribadi dan menghindari hal-hal yang berpotensi menjadi polemik di masyarakat. 

BACA JUGA:Undangan Haul Orang Tuanya Gunakan Kop Kemendes PDT, Warganet Sebut Ada Kaitan dengan Pilbup Serang

BACA JUGA:Tak Hanya Mayor Teddy dan Raffi Ahmad, Presiden Prabowo Beri Tugas Khusus Buat Hercules Tanah Abang, Benarkah?

Kedua, tekankan bagian humas/media setiap kementerian, untuk lebih berhati-hati sehingga mencegah peretasan atau pengambilan website/media sosial resmi di kementerian masing-masing. 

Dua arahan penting yang disampaikan Sekretaris Kabinet ini, diduga terkait beredarnya surat dari Menteri Desa dan Pengembangan Daerah Tertinggal, Yandri Susanto. 

Dimana, surat yang dibuat Mendes PDT ini adalah terkait acara haul kedua ibundanya di Pondok Pesantren BAI Mahdi Sholeh Ma'mun miliknya di Kabupaten Serang, Banten, Selasa, 22 Oktober 2024.

Surat yang dikeluarkan oleh Mendes PDT itu menggunakan kop surat kementerian dan bertanda tangan menteri, serta mengundang seluruh Kepala Desa, Ketua RT, RW, kader Posyandu, dan lain-lain. 

BACA JUGA:Mayor Teddy Masuk Kabinet Prabowo, Jadi Setara Jendral Bintang Empat, TNI nya Bagaimana!

BACA JUGA:Mayor Teddy Jadi Sekretaris Kabinet Prabowo-Gibran, Netizen Riang Gembira, Gantengnya Jadi Maksimal

Banyak pihak yang menduga, bahwa acara haul yang digelar oleh Mendes PDT ini, bermuatan politik. Pasalnya, saat ini istri Mendes PDT itu tengah menjadi kontestan di Pemilihan Bupati Serang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: