Tanggapi Hasil Survei Hanya 10,3 Persen, Ketua Tim Kampanye ERA: Kita Tunggu Perhitungan Resmi

Tanggapi Hasil Survei Hanya 10,3 Persen, Ketua Tim Kampanye ERA: Kita Tunggu Perhitungan Resmi

Ketua Tim Kampanye ERA, Giri Ramanda Nazaputra Kiemas -Dok: Indra/SUMEKS.CO-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ketua Tim Kampanye paslon nomor urut tiga Eddy Santana Putra-Rizky Aprilia (ERA), Giri Ramanda Nazaputra Kiemas tak mau ambil pusing mengenai hasil survei hanya mengantongi 10,3 Persen suara.

Giri mengatakan hasil survei elektabilitas para calon Gubernur dan Wakil Gubernur tidak bisa menjadi patokan pada hasil akhir nanti.

"Survei ini dilakukan beberapa waktu lalu dan hasilnya pasangan nomor 1 masih unggul, tapi kita harus melihat jika pemilihan masih 43 hari lagi sehingga apapun bisa terjadi," kata Ketua Tim Kampanye ERA, Giri Ramanda Nazaputra Kiemas kepada SUMEKS.CO, Senin 14 Oktober 2024.

Adapun hasil hitungan dari lembaga survei Cyrus Network menunjukan keunggulan elektabilitas dari paslon pertahanan Herman Deru - Cik Ujang diangka 64,7 persen.

BACA JUGA:Mawardi Yahya-Anita Noeringhati Resmikan Rumah Bersama Pemenangan Matahati

BACA JUGA:Hasil Sementara Survei Cyrus Network Pilkada Sumsel, Siapa yang Unggul?

Sementara pasangan lainya, Mawardi Yahya -Anita Noeringhati di posisi kedua dengan torehan 15,0 persen dan paslon Eddy Santana Putra - Riezky Aprilia diurutan ketiga 10,3 persen.

Menanggapi hal tesebut, kata Giri tim kampanye ERA masih terus bergerak dan akan menunggu hasil perhitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Hari ini semua paslon bergerak berlomba-lomba mencari suara, dan akan menjadi koreksi terhadap hasil survei ini," ujarnya 

Giri mengatakan hasil survei ini menjadi pemicu semangat, Ketua Tim Kampanye ERA itu juga menyebutkan jika paslon mereka akan terus berjuang meraih kemenangan.

BACA JUGA:Partai Pengusung Cari Pengganti Benny Laos, Tentu Dengan Restu Istri Sherly Tjoanda Bersama Keluarga Mendiang

BACA JUGA:Hasil Survei Jelang Pilkada Lahat, Yulius-Budiarto Unggul Kalahkan Paslon Lain

"Ini tak ada persoalan buat kami, justru ini akan menjadi pemicu semangat," beber Mantan Ketua DPRD Sumsel periode 2014-2018 itu.

Giri menegaskan apapun bisa terjadi hasil survei tak bisa menjadi patokan, semua bisa terjadi sehingga tinggi saja pada 27 November nanti .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: