Spesifikasi Hp Oppo Find N3 Flip Ditenagai Chipset Dimensity 9200 dan Pengisian Daya Cepat

Spesifikasi Hp Oppo Find N3 Flip Ditenagai Chipset Dimensity 9200 dan Pengisian Daya Cepat

Spesifikasi Hp Oppo Find N3 Flip Ditenagai Chipset Dimensity 9200 dan Pengisian Daya Cepat--

Oppo Find N3 Flip adalah ponsel lipat pertama dengan tiga kamera belakang yang fungsional, termasuk kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 48 MP, dan kamera telefoto 32 MP. 

Kamera-kamera yang ada pada perangkat ponsel lipat Oppo Find N3 Flip ini bekerja sama dengan Hasselblad untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Menggunakan sensor Sony IMX890, kamera utama Oppo Find N3 Flip beresolusi 50 MP ini dilengkapi dengan PDAF (Phase Detection Auto Focus) dari segala arah dan OIS (Optical Image Stabilization), yang menghasilkan foto yang tajam dan stabil, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA:Oppo A15s Menyasar Kelas Entry-Level dengan Menghadirkan Desain Premium dan Spesifikasi Menarik

BACA JUGA:Smartphone Oppo Find X6: Layar luas Berteknologi AMOLED 120 Hz Dibalut Kecerahan Layar Hingga 1450 Nits

Kamera ultrawide dengan sensor Sony IMX581 pada perangkat ponsel lipat Oppo Find N3 Flip memiliki sudut pandang luas hingga 114 derajat dan dilengkapi dengan autofokus, memungkinkan Anda mengambil foto lanskap yang luas dan dinamis.

Hp Oppo Find N3 Flip juga dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi canggih seperti mode malam, HDR, dan kemampuan untuk merekam video 4K, yang memungkinkan para pengguna mengambil foto dan video berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Semua kamera pada ponsel lipat Oppo Find N3 Flip bekerja sama dengan Hasselblad, yang terkenal dengan kualitas kamera profesionalnya. Ini memastikan bahwa foto yang dihasilkan memiliki warna yang akurat dan detail yang tajam.

Desain lipat yang inovatif dengan layar utama LTPO AMOLED 6,8 inci dan layar cover AMOLED 3,26 inci memberikan kenyamanan dan kemudahan penggunaan yang luar biasa. Penutup layar memungkinkan akses cepat ke notifikasi dan aplikasi tanpa harus membuka ponsel.

BACA JUGA: Harga 2 Jutaan Bisa Sekeren Ini! Oppo A57 5G Desain Premium Berteknologi Oppo Glow dengan Spek Memadai

BACA JUGA: Oppo A3 Pro 5G Dilincurkan di Indonesia, Dibekali Sistem Tahan Benturan dan Goncangan, Speknya Tak Ada Lawan!

Hp Oppo Find N3 Flip dibekali layar utama yang memiliki resolusi Full HD+ (2520 x 1080 piksel) dan refresh rate 120Hz, memberikan tampilan yang sangat jernih, responsif, dan mulus untuk berbagai aktivitas, termasuk menonton video dan bermain game.

Oppo Find N3 Flip tersedia dalam tiga pilihan warna yang elegan yakni Sleek Black, Cream Gold dan Miwtu Pink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: