Bahlil Lahadalia, Ketum Partai Golkar yang Disebut Aniaya Istri Muda, Si Raja Jawa yang Viral Karena Minuman

Bahlil Lahadalia, Ketum Partai Golkar yang Disebut Aniaya Istri Muda, Si Raja Jawa yang Viral Karena Minuman

Nama Bahlil Lahadalia, Ketum Partai Golkar terseret kasus dugaan penganiayaan seorang istri muda ternyata sempat viral gegara sebotol minuman. --

Bahlil Lahadalia, Ketum Partai Golkar yang Disebut Aniaya Istri Muda, Si Raja Jawa yang Sempat Viral Karena Minuman

SUMEKS.CO - Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, disebut-sebut sebagai Ketum Parpol yang telah menganiaya istri mudanya hingga dirawat di RS.

Pemberitaan terkait penganiayaan Ketum Parpol terhadap istri mudanya ini, kini menghiasi sejumlah media sosial yang ada di Indonesia. 

Nama Bahlil tiba-tiba terseret penganiayaan terhadap seorang wanita muda oleh netizen, lantaran netizen menerka-nerka berdasarkan kelakuan Bahlil.

Betapa tidak, Bahlil dikenal sebagai Ketum Parpol yang baru saja terpilih beberapa waktu lalu. Bahlil disebut merebut Partai Golkar dari Airlangga Hartarto. 

BACA JUGA:Ketua Umum Partai Besar Diduga Aniaya Istri Muda Hingga Masuk RS, Warganet Sebut Nama Bahlil, Benarkah?

BACA JUGA:Menteri Bahlil Dekati Warga Rempang, Kepala BP Batam Bukan 16 Kampung yang Direlokasi Tapi?

Bahlil juga terkenal dengan berbagai kontroversinya, antara lain, menyebutkan bahwa dirinya merupakan Raja Jawa pada saat menyampaikan pidatonya. 

Sesaat setelah terpilih sebagai Ketum Partai Golkar, Bahlil sempat viral lantaran fotonya yang duduk di sebuah kursi ditemani sebotol whisky.

Pada botol whisky yang terletak di samping pria mirip Ketua Umum Partai Golongan Karya, Bahlil Lahadalia tersebut, bertuliskan Hibiki 21. 

Dikutip dari platform penjualan online, satu botol whisky Hibiki 21 tersebut dijual dengan harga yang sangat fantastis yakni Rp 29.500.000.

BACA JUGA:Minta Pilpres 2024 Ditunda, Demokrat Sebut Bahlil Menyesatkan

BACA JUGA:Bahlil Lahadalia Jadi Menteri ESDM Ad Interim, Kemana Arifin Tasrif?

Beredarnya foto pria yang diduga merupakan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) tersebut, menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: