5 Menit di Parkiran Pasar 16 Ilir Palembang, iPhone 11 Milik Pria Ini Raib Dicopet

5 Menit di Parkiran Pasar 16 Ilir Palembang, iPhone 11 Milik Pria Ini Raib Dicopet

iPhone 11 Pro Max milik pria ini raib digondol copet di lahan parkir kawasan Pasar 16 Ilir Palembang.-Foto: Reigan/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Apes dialami Pebrian Tono (24), warga Desa Sungai Kedukan, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin. 

Sebab, saat tak lama berada di lahan parkir kawasan Pasar 16 Ilir Palembang, tanpa sadar Handphone (Hp) kesayangan miliknya yang berada di dalam tas raib seketika dengan kondisi resleting telah terbuka.

Akibat kejadian itu, ia harus merelakan iPhone 11 Pro Max miliknya digondol copet hingga alami kerugian ditaksir Rp6 juta dan langsung melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis 3 Oktober 2024.

Dijelaskan, kejadian bermula saat ia sedang menemani rekannya berbelanja pakaian di Pasar 16 Ilir Palembang, pada Rabu 2 Oktober 2024 kemarin.

BACA JUGA:IRT Dicopet di Angkot, Uang Tagihan PLN dan PDAM Raib

BACA JUGA:Dicopet Saat Belanja di Pasar 16 Ilir, Wanita Ini Baru Sadar Tas Miliknya Disilet, Langsung Lapor Polisi

Kemudian, setelah selesai memilih barang dan perjalanan menuju kawasan parkir Pasar 16 Ilir tepatnya bawah jembatan Ampera Jalan Tengkuruk Permai Kecamatan I Palembang sekira pukul 14.30 WIB.

Tanpa sadar Handphone miliknya yang berada dalam tas raib dengan kondisi resleting telah terbuka. 


iPhone 11 Pro Max milik pria ini raib digondol copet di lahan parkir kawasan Pasar 16 Ilir.-Foto: Reigan/sumeks.co-

"Kejadian itu singkat sekali di perjalanan saya masih pegang Hp. Di parkiran saya masukan ke dalam tas. Tak sampai 5 menit di parkiran menunggu kawan," ujar Febri, Kamis 3 Oktober 2024. 

"Saya taunya pas diatas motor naik jembatan Ampera, saya lihat resleting tas saya sudah terbuka dan Hp sudah tidak ada," tambahnya.

BACA JUGA:ABK Asal Jawa Timur Dicopet Saat Berbelanja Kebutuhan Kapal di Pasar 16 Ilir

BACA JUGA:Tertidur di Dalam Masjid Agung Palembang, Pedagang Pasar 16 Ilir Kecopetan, Ternyata Pelakunya Resedivis

Ia mengaku menaruh rasa curiga dengan juru parkir di tempat motornya diparkirkan, lantaran kondisi yang saat itu masih tak terlalu ramai pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: