Hape Gaming Lenovo Legion Y90 Disupport Tombol Ultrasonik dengan Kapasitas Baterai Besar dan Pengisian Cepat

Hape Gaming Lenovo Legion Y90 Disupport Tombol Ultrasonik dengan Kapasitas Baterai Besar dan Pengisian Cepat

Hape Gaming Lenovo Legion Y90 Disupport Tombol Ultrasonik dengan Kapasitas Baterai Besar dan Pengisian Cepat--

Ponsel gaming Lenovo Legion Y90 dilengkapi dengan dua kipas aktif yang berfungsi untuk menjaga suhu komponen inti agar tidak mengalami thermal throttling.

Kipas-kipas pada Legion Y90 ini bekerja secara bersamaan untuk mengeluarkan panas dari dalam perangkat dan memastikan kinerja tetap optimal.

Sistem pendingin udara ini menjanjikan hasil luar biasa dalam hal pendingin hp gaming dan bahkan hp memiliki pengontrol terintegrasi untuk mengontrol game dengan lebih baik. 

BACA JUGA: Lenovo Yoga 6 82UD0068IN Laptop Pintar yang Mengusung Desain Convertible 2in1 Multifungsi

BACA JUGA: Lenovo Legion 5 16IRX9 Bidik Segmen High-End yang Mendukung Performa Unggul dan Desain Elegan

Lenovo Legion Y90 ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 untuk menjanjikan kinerja yang sangat baik baik dalam game maupun saat multitaksing antarmuka atau menjalankan tugas berat.

Untuk menjalankan semua itu, selain memasangkan Snapdragon 8 Gen 1, Lenovo Legion Y90 juga memasangkan RAM 12 atau 16 GB yang sangat luas untuk penyimpanan.

Layar hp gaming ini memiliki ukuran yang cukup besar yakni 6,9 inci, serta memiliki resolusi Full HD+ dan refresh rate 165 Hz, 

Tentu saja dengan layar Full HD+ dan refresh rate 165 Hz maka semua konten maupun streaming yang Pengguna lihat di dalam hp ini akan menjadi lebih lancar dan jernih.

BACA JUGA:MacBook Air 15 Laptop Portable Hadirkan Desain Simpel yang Trendy dengan Spek Menarik

BACA JUGA:MacBook Air 15 Laptop Portable Hadirkan Desain Simpel yang Trendy dengan Spek Menarik

Panelnya berteknologi AMOLED, sehingga Pengguna bisa mengharapkan keunggulan yang biasa dimiliki layar jenis ini, seperti warna yang lebih cerah dan hemat energi saat menampilkan warna hitam.

Salah satu kekhasan hp gaming ini adalah ia memiliki semacam pengontrol terintegrasi yang akan memudahkan memainkan game seperti PUBG atau Fortnite, serta pendingin udara yang akan mendinginkan ponsel pada saat permintaan tinggi. 

Pada bagian tengah belakang hp, terdapat sebuah modul besar berbentuk elips yang dihiasi dengan logo ikonik "Y" yang melambangkan merek Legion.

Di dalam modul yang bisa menyala tersebut, telah dilengkapi dengan ventilasi udara, terdapat dua buah kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP dan kamera ultrawide 13 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: