Sekda Sumsel Edward Candra Buka Sosialisasi Program PT Taspen Bagi Kalangan ASN Pemprov Sumsel

Sekda Sumsel Edward Candra Buka Sosialisasi Program PT Taspen Bagi Kalangan ASN Pemprov Sumsel

Sekda Sumsel Edward Candra Buka Sosialisasi Program PT Taspen Bagi Kalangan ASN Pemprov Sumsel--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H Edward Candra MH membuka Sosialisasi Program Taspen Group di Lingkungan Pemprov Sumsel di Auditorium Bina Praja, Senin 30 September 2024

Dalam sambutannya, Edward mengucapkan terimakasih kepada pihak Kantor Cabang PT. Taspen Palembang beserta jajaran yang telah menginisiasi dan melaksanakan sosialisasi program top up kesejahteraan asuransi jiwa ASN melalui Taspen Life.


Sosialisasi Program Taspen Group untuk para ASN di lingkungan Pemprov Sumsel di Auditorium Bina Praja--

"Atas nama Pemprov Sumsel, saya ucapkan terima kasih kepada kepala kantor vabang PT.TASPEN Palembang beserta jajaran yang telah menginisiasi serta melaksanakan sosialisasi terkait program ketaspenan, program top up kesejahteraan asuransi jiwa ASN melalui taspen life dan program layanan perbankan melalui Bank Mandiri Taspen," kata  Edward.

Dia berharap melalui ASN tersebut seluruh  ASN Pemprov Sumsel memiliki pemahaman yang benar terkait informasi, ketentuan dan mekanisme ketaspenan.

BACA JUGA:Sekda Sumsel Edward Candra Dorong Percepatan Penurunan Stunting di Program Bangga Kencana

BACA JUGA:Sekda Sumsel Jadi Irup HUT UU Peraturan Dasar Pokok-pokok Agraria, Bacakan Pidato Menteri ATR/BPN RI

Termasuk diantaranya manfaat yang didapatkan ASN dengan kepesertaannya sebagai anggota Taspen.

“Sebagai anggota Taspen, Bapak/Ibu telah menjadi peserta dari program-program kesejahteraan PT. TASPEN, meliputi jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan hari tua, dan tabungan hari tua, agar dapat memahami manfaat sosialisasi terkait program kesejahteraan PT. TASPEN ini," harapnya.

Sekda mengharapkan para seluruh peserta sosialisasi dapat memahami betapa pentingnya mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut sebagai wahana menambah ilmu dan pengetahuan bagi ASN.

"Semoga kegiatan ini dapat menambah pengetahuan bagi para pegawai ASN di Lingkungan Pemerintah Pemprov Sumsel. Serta mengerti kewajiban apa yang harus dilaksanakan agar mendapatkan hak-haknya di hari tua kelak yang sesuai dengan kebijakan yang telah ditetapkan," tandasnya.

BACA JUGA:Penyidikan Korupsi Jual Aset Yayasan Batanghari Sembilan Mayor Ruslan, Sekda Kota Palembang Diperiksa Kejati

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Raih Predikat Terbaik Ketiga Nasional Anugerah Layanan Investasi 2024

Turut hadir Branch Manager TASPEN Deddy M. Noor,  Branch Manager TASPEN Palembang, Ka. Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumsel, Ismail Fahmi, S.IP, M.Si dan para Kepala OPD Prov. Sumsel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: