Smartphone OPPO A3x, Harga Rp1 Jutaan Sudah Tahan Banting

Smartphone OPPO A3x, Harga Rp1 Jutaan Sudah Tahan Banting

OPPO A3x, merupakan ponsel yang memiliki ketahanan dari debu dan cipratan air, serta tidak rentang mengalami kerusakan ketika terjatuh dari ketinggian. --dok: sumeks.co

SUMEKS.CO - Ponsel yang memiliki tahan banting banyak dicari, karena dapat dipastikan aman ketika terjatuh atau kecipratan air. 

Umumnya, ponsel yang memiliki daya tahan lebih merupakan smartphone flagship yang mahal. Berbeda dengan OPPO A3x yang hanya dijual Rp1 jutaan. 

OPPO A3x, merupakan ponsel yang memiliki ketahanan dari debu dan cipratan air, serta tidak rentang mengalami kerusakan ketika terjatuh dari ketinggian. 

OPPO A3x jadi ponsel yang menarik karena di kelas harga Rp1 jutaan, menawarkan banyak fitur menarik.Di antaranya tahan cipratan air, tahan banting, dan refresh rate 90 Hz. 

BACA JUGA:Smartphone iQOO Z9x: Mengusung Kapasitas Baterai Besar dengan Tampilan Desain Minimalis

BACA JUGA:Smartphone iQOO Z9x: Mengusung Kapasitas Baterai Besar dengan Tampilan Desain Minimalis


OPPO A3x jadi ponsel yang menarik karena di kelas harga Rp1 jutaan, menawarkan banyak fitur menarik.--dok: sumeks.co

Layar IPS LCD yang Cerah

Ponsel OPPO A3x hadir dengan layar berukuran layar 6,67 inci. Secara keseluruhan ponsel ini memiliki dimensi 165,71 x 76,02 x 7,68mm. 

Layarnya tidak terlalu besar, namun dengan menggunakan desain punch hole jadi terkesan luas dan modern. 

BACA JUGA:Smartphone vivo Y18, Hadirkan Layar Jernih, Baterai Tahan Lama dan Taha Percikan Air serta Debu

BACA JUGA:Sony Xperia M Ultra Smartphone Flagship Tersertifikasi IP68 yang Mengusung Layar IPS-NEO LCD

Smartphone OPPO A3x, disebut memiliki layar paling cerah di kelasnya dengan panel IPS LCD yang mampu mencapai kecerahan 1000 nit. Sementara resolusinya hanya HD+ (720 x 1604 piksel). 

Layar ponsel ini didukung fitur Splash Touch, yang memungkinkan layar tetap sangat sensitif dan responsif terhadap jari meski tangan dalam keadaan basah. 

OPPO A3x juga bisa memberikan pengalaman visual yang mulus berkat refresh rate 90 Hz yang adaptif alias otomotis menyesuaikan dengan aplikasi yang dibuka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: