Macbook Air M2 Mockup Hadir dengan Desain Tipis dan Ringan yang Travelable, Cek Spesifikasinya!

Macbook Air M2 Mockup Hadir dengan Desain Tipis dan Ringan yang Travelable, Cek Spesifikasinya!

MacBook Air M2 Mockup dengan memiliki desain tipis dan ringan--

SUMEKS.CO - MacBook Air M2 memiliki desain yang sangat tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 11,3 mm dan berat sekitar 1,24 kg.

Berkat ukurannya yang tidak terlalu besar dan ringan membuat laptop ini sangat portabel dan travelable sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Layar MacBook Air M2 berukuran 13,6 inci dengan resolusi 2560 x 1664 piksel menggunakan teknologi Liquid Retina yang khas dari Apple.

Teknologi ini juga mendukung True Tone yang menyesuaikan suhu warna layar dengan pencahayaan sekitar untuk pengalaman menonton yang lebih nyaman.

BACA JUGA:Apple Akan Rilis Update Darurat iOS 18.01 untuk Atasi Bug di iPhone dan iPad Pro

BACA JUGA: Apple iPad Air 13 (2024), Miliki Daya Tarik Pada Desain, Performa, Layar dan Baterai

Layar MacBook Air M2 memiliki tingkat kecerahan hingga 500 nits yang membuatnya sangat terang dan mudah dilihat bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Dengan bezel yang lebih tipis dibandingkan generasi sebelumnya, layar MacBook Air M2 memberikan pengalaman menonton yang lebih luas dan imersif.

Layar ini mendukung gamut warna P3 yang lebih luas, yang berarti dapat menampilkan lebih banyak warna dibandingkan dengan layar sRGB standar.

BACA JUGA:iPad Folio Air 10.9 Gen 5 Tawarkan Performa Tinggi dan Grafis Superior, Lengkap dengan Apple Pencil Responsif

BACA JUGA:Update iPadOS 18 Bikin iPad Pro M4 Mati Total, Apple Janjikan Solusi Segera

Prosesor Apple M2 pada MacBook Air M2 memberikan peningkatan performa yang signifikan, CPU pada M2 18% lebih cepat, dan GPU-nya 35% lebih cepat.

M2 memiliki arsitektur 8-core yang terdiri dari 4 core performa tinggi dan 4 core efisiensi tinggi sehingga perangkat dapat menjalankan aplikasi berat tanpa mengorbankan efisiensi energi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: