Siswi MAN 1 Gorontalo Mengaku Lega Terlepas dari Budak Seks Sang Guru Selama Bertahun-Tahun

Siswi MAN 1 Gorontalo Mengaku Lega Terlepas dari Budak Seks Sang Guru Selama Bertahun-Tahun

Siswi MAN 1 Gorontalo unggah curhatan di akun Facebook pribadinya, terkait video syurnya bersama sang guru yang kini tengah viral di media sosial. --

Siswi MAN 1 Gorontalo Mengaku Lega Terlepas dari Budak Seks Sang Guru Selama Bertahun-Tahun

SUMEKS.CO - Pasca video syurnya bersama sang guru viral di media sosial, PPT, Ketua OSIS MAN 1 Gorontalo curhat melalui akun media sosial Facebook miliknya. 

Dalam tulisannya, PPT mengaku malu dengan telah tersebarnya video mesumnya bersama sang guru. Namun, dibalik itu, PPT justru bersyukur video mesumnya viral. 

Saat ini, PPT mengaku lega video mesumnya bersama sang guru terbongkar, lantaran dirinya tidak lagi menjadi budak seks sang guru yang, setelah sekian tahun lamanya. 

"Saya sangat sangat bersyukur kepada Allah tidak menjadi budak seks lagi, walau saya mungkin dikucilkan dari orang-orang yang tidak tahu benar keadaan saya dan menjadi diri saya," ucapnya. 

BACA JUGA:Waspada Kasus Video Syur Guru Tua dan Siswi di Gorontalo, Ibu Ini Sangat Takut dan Langsung Edukasi Anaknya

BACA JUGA:Oknum Guru Tersangka Video Amoral dengan Muridnya di Gorontalo Terancam Dipenjara 15 Tahun

Diunggahannya tersebut, PPT juga menjelaskan bagaimana awal mula dirinya terjebak menjadi budak seks sang guru selama bertahun-tahun ke belakang. 

Cerita yang disampaikan PPT ini, dikarenakan banyaknya pertanyaan yang ditujukan kepadanya pasca video mesum dirinya viral. 


PPT, Siswi MAN 1 Gorontalo mengaku lega setelah video syurnya terungkap ke publik, lantaran dirinya tak lagi jadi budak seks sang guru. --

"Saya akan coba ceritakan bagaimana bisa terjadi semuanya. Jujur saya sangat-sangat sedih, kecewa, tidak tahu harus bagaimana di posisi tersebut," katanya. 

"Semua berawal saat saya masuk di MAN 1 Gorontalo. Saya seorang yatim piatu seperti yang saya sampaikan video-video yang beredar dengan seorang tiktoker saat wawancara saya," katanya lagi. 

BACA JUGA:Terkuak, Sebelum Viral Video Syur Siswi dan Guru Tua di Gorontalo Lakukan ‘Karya Ilmiah’ Itu di Ruang Sekolah

BACA JUGA:Netizen Kasihani Siswi di Video Syur Gorontalo, Tapi Langsung Diingatkan Nasib Istri dan Anak Pak Guru Tua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: