Harga Turun, iQOO 11 5G Kini Tawarkan Performa Gahar Snapdragon 8 Gen 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Harga Turun, iQOO 11 5G Kini Tawarkan Performa Gahar Snapdragon 8 Gen 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Desain mewah iQOO 11 5G dengan aksen BMW Motorsport, tampil elegan dan sporty.--

SUMEKS.CO - iQOO, sub-brand dari Vivo, merilis flagship unggulannya, iQOO 11 5G, pada tahun 2022 dengan berbagai fitur dan spesifikasi canggih.

Smartphone ini mendapatkan perhatian besar berkat kinerja yang luar biasa didukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2, yang hingga kini masih menjadi salah satu chipset terbaik untuk smartphone.

Meski hadir sebagai flagship premium dengan harga tinggi di awal rilis, kini iQOO 11 5G mengalami penurunan harga yang signifikan, menjadikannya pilihan yang sangat menarik di segmen smartphone premium.

Desain dan Tampilan Menawan

iQOO 11 5G hadir dengan desain yang elegan dan modern, memadukan rangka unibody yang solid dengan sentuhan pola Clous de Paris pada bagian belakang, yang memberikan tampilan mewah dan premium.

BACA JUGA:David Alonso Menang Moto3 Mandalika Pertamina GP 2024, Fadillah Arbi Gagal Finis Usai Terpeleset, Ini Hasil

BACA JUGA:King Indo jadi Tim Pencetak Gol Terbanyak Kelima di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kalahkan Ranking 19 FIFA

Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna menarik, yaitu Alpha (hitam) yang terlihat gagah dan Legend (putih dengan aksen BMW Motorsport) yang memberikan kesan sporty dan eksklusif.

Kehadiran warna dengan aksen BMW ini juga menegaskan kolaborasi iQOO dengan BMW M Motorsport, sebuah keunggulan yang tidak dimiliki smartphone lain di kelasnya.


Layar AMOLED 6,8 inci iQOO 11 5G menghadirkan visual tajam dan detail dengan refresh rate 144Hz.--

Layar yang digunakan oleh iQOO 11 5G adalah salah satu yang terbaik di pasaran saat ini. Layar berjenis LTPO3 AMOLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi WQHD Plus memberikan pengalaman visual yang tajam dan jernih.

Selain itu, layar ini juga mendukung refresh rate hingga 144 Hz, yang sangat memanjakan pengguna, terutama bagi mereka yang gemar bermain game dengan tingkat responsivitas yang cepat.

BACA JUGA:Lantik 127 Relawan Ratu Dewa dan Prima Salam, Ustaz Abdul Somad: Patut untuk Didukung

BACA JUGA:POCO M6 Pro Jadi Rekomendasi Hp Layar Amoled Harga Terjangkau Murah

Dukungan HDR 10+ serta tingkat kecerahan maksimal 1.800 nits menjadikan tampilan di bawah sinar matahari tetap terlihat jelas dan tajam.

Performa Tangguh dengan Snapdragon 8 Gen 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: