Tecno Phantom X2 5G Smartphone Flagship dengan Desain Layar Melengkung yang Modern

Tecno Phantom X2 5G Smartphone Flagship dengan Desain Layar Melengkung yang Modern

Tecno Phantom X2 5G yang memiliki desain layar melengkung modern--

SUMEKS.CO - Tecno Phantom X2 5G adalah salah satu pesaing Andalan yang memiliki desain layar melengkung di sisi kiri dan kanan ponsel.

Dengan desain melengkung ini, Tecno Phantom X2 5G memiliki tampilan yang lebih modern dan pengalaman genggaman yang lebih nyaman.

Layar Tecno Phantom X2 5G menggunakan teknologi AMOLED berukuran 6,8 inci beresolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) dengan aspek rasio 20:9 yang menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Kerapatan piksel Tecno Phantom X2 5G sekitar 387 ppi (piksel per inci), memastikan detail yang halus dan teks yang mudah dibaca.

BACA JUGA: Ponsel Android Tecno Phantom X2 Pro Dilindungi Gorilla Glass Victus dengan Desain Premium

BACA JUGA: Keunggulan HP Tecno Phantom X2 Pro, Kinerja Tangguh dengan Prosesor Canggih dan Kualitas Fotografi Mengesankan

Layar ini mendukung refresh rate 120 Hz dengan touch sampling rate 360 ​​​​Hz dan tingkat kecerahan hingga 500 nits serta mendukung cakupan warna DCI-P3 100%.

Tecno Phantom X2 5G dilengkapi dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass Victus, yang memberikan ketahanan ekstra terhadap goresan dan benturan.

Tecno Phantom X2 5G memiliki kamera utama beresolusi 50 MP dengan aperture f/1.9, menggunakan sensor Samsung ISOCELL GNV yang besar (1/1.3 inci) dan piksel 1.2µm.

BACA JUGA:Cek, Ini Harga Terbaru Tecno Phantom X2 Pro Tawarkan Performa Gahar dan Layar AMOLED Berkualitas 120 Hz

BACA JUGA:Tecno Phantom X2 Pro Punya Performa Sangar Berkat SoC Dimensity 9000 dan Bodi Elegan

Kamera ini berguna untuk pengambilan gambar dengan detail tinggi dan performa baik dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera utama Tecno Phantom X2 5G juga memiliki fitur PDAF (Phase Detection Auto Focus) untuk fokus yang cepat dan akurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: