Vivo X50e 5G Bidik Kelas Flagship dengan Menghadirkan Spek High Quality dan Performa Super Gesit

Vivo X50e 5G Bidik Kelas Flagship dengan Menghadirkan Spek High Quality dan Performa Super Gesit

Vivo X50e 5G membidik kelas flagship dengan menghadirkan spek berkualitas dan performa gesit--

SUMEKS.CO - Vivo X50e 5G membidik kelas flagship sehingga menghadirkan spek yang berkualitas tinggi disertai performa yang super gesit.

Layar AMOLED berukuran 6.44 inci yang diusung Vivo X50e 5G memberikan warna yang lebih cerah dan kontras yang lebih tinggi untuk pengalaman menonton yang luas dan nyaman.

Layar ini memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel dengan rasio aspek 20:9 dan memiliki kepadatan piksel ~409 ppi serta rasio layar ke tubuh ~82.4%.

Rasio layar ke tubuh yang tinggi ini memberikan tampilan yang lebih luas dan bezel yang lebih tipis, sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih imersif.

BACA JUGA: 6 Kelebihan Smartphone vivo V40, Mulai dari Desain, Kamera, Layar, hingga Baterai

BACA JUGA:Vivo X Fold 4, Terobosan Smartphone Lipat dengan Desain Lebih Tipis dan Baterai 6000 mAh

Vivo X50e 5G dilengkapi kamera utama dengan resolusi 48 MP dan aperture f/1.8 ini mampu menghasilkan foto yang sangat tajam dan detail, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Lensa telefoto 13 MP dengan aperture f/2.5 ini mendukung 2x optical zoom untuk mengambil foto jarak jauh tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Lensa ultrawide 8 MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 120° ini sangat ideal untuk mengambil foto pemandangan atau grup besar, memberikan perspektif yang lebih luas.

BACA JUGA:Vivo X200 Series Siap Meluncur, Bocoran X200 Pro Mini Siap Guncang Pasar Flagship

BACA JUGA:Asus VivoBook K15 OLED 2021 Laptop Flagship dengan Spesifikasi Menawan dan Fitur Lengkap!

Lensa makro 2 MP dengan aperture f/2.4 ini untuk mengambil foto close-up dengan detail yang luar biasa, cocok untuk fotografi objek kecil seperti bunga atau serangga.

Kamera depan dengan resolusi 32 MP dan aperture f/2.0 ini sangat cocok untuk selfie, memberikan hasil foto yang jernih dan detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: