Huawei Honor 8X Miliki Desain Premium Berkat Bodi Kaca yang Elegan, Fitur Lengkap Harga Terjangkau

Huawei Honor 8X Miliki Desain Premium Berkat Bodi Kaca yang Elegan, Fitur Lengkap Harga Terjangkau

Huawei Honor 8X memiliki desai premium, fitur lengkap dan harga terjangkau--

SUMEKS.CO - Huawei Honor 8X memiliki desain premium dengan bodi kaca dan bingkai aluminium yang memberikan tampilan yang elegan dan kokoh saat digenggam.

Huawei Honor 8X ialah ponsel segmen menengah kebawah yang juga hadir dengan fitur yang lengkap dan harganya cukup terjangkau.

Honor 8X memiliki layar berukuran 6,5 inci yang memberikan pengalaman visual yang lebih luas dan nyaman untuk menonton video, bermain game, atau browsing.

Layar ini memiliki resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), yang menghasilkan gambar yang tajam dan jernih serta mampu memberikan detail yang lebih baik dan warna yang lebih hidup.

BACA JUGA:Huawei Honor X30 Max 5G Phablet Flagship dengan Spesifikasi Menawan dan Fitur Lengkap

BACA JUGA:Huawei Honor 5C Usung Desain Modern dan Stylish dengan Bodi yang Kokoh Serta Spesifikasi Mumpuni

Dengan desain bezel-less, layar Honor 8X memiliki rasio layar-ke-bodi mencapai 91%, membuat layar terlihat lebih luas tanpa gangguan bezel yang tebal.

Layar menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) yang memberikan sudut pandang yang lebih luas dan reproduksi warna yang lebih akurat.

Layar Honor 8X dilindungi oleh Gorilla Glass 3, yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan dan benturan yang memberikan ketahanan tambahan untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Huawei Honor 7C Mendukung Layar Responsif dan Performa Multitasking Ringan Untuk Sehari-Hari

BACA JUGA:Update Harga Huawei Honor 6A Pro September 2024, Tawarkan Harga Termurah di Segmen Entry-Level

Honor 8X dilengkapi dengan mode perlindungan mata yang mengurangi emisi cahaya biru dari layar untuk mengurangi ketegangan mata saat menggunakan ponsel dalam waktu yang lama.

Honor 8X dilengkapi dengan kamera ganda di bagian belakang, yaitu kamera utama 20 MP dengan aperture f/1.8 dan kamera sekunder 2 MP untuk efek bokeh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: