Samsung Galaxy S25 Ultra Dirancang dengan Desain dan Ketahanan Mumpuni

Samsung Galaxy S25 Ultra Dirancang dengan Desain dan Ketahanan Mumpuni

Samsung Galaxy S25 Ultra Dirancang dengan Desain dan Ketahanan Mumpuni--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy S25 Ultra menjadi salah satu ponsel terbaru yang bocorannya akan segera dirancang dengan desain serta ketahanan mumpuni.

Samsung Galaxy S25 Ultra dengan dukungan konektivitas satelit ini diperkirakan akan dirilis pada Januari atau Februari 2025 mendatang.


Samsung Galaxy S25 Ultra dirancang dengan Desain dan Ketahanan Mumpuni--

Smartphone Samsung Galaxy S25 Ultra ini menggunakan bingkai titanium yang sangat kuat dan tahan lama. 

Pada bagian depan dan belakang ponsel Samsung Galaxy S25 Ultra dilindungi oleh Corning Gorilla Armor, memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan.

BACA JUGA: Huawei Mate X3: Hp Lipat Mengusung Performa Kuat dan Punya Dukungan Sertifikasi IPX8 Cocok Untuk Multitasking

BACA JUGA: Advan WorkPro Bezel-Less Design dengan Material Metal yang Mendukung Tampilan Premium

Dengan dimensi 162.8 x 77.6 x 8.2 mm dan berat 219 gram, Galaxy S25 Ultra memiliki ketahanan desain yang ramping dan elegan. Bezel yang lebih tipis dan bingkai logam yang lebih kecil memberikan tampilan yang modern dan premium.

Memiliki sertifikasi IP68, yang berarti ponsel ini tahan terhadap debu dan dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Samsung Galaxy S25 Ultra memiliki layar Dynamic LTPO AMOLED 2X berukuran 6.8 inci tidak hanya memberikan tampilan yang tajam dan jernih, tetapi juga dilindungi oleh teknologi Gorilla Armor yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan.

Smartphone Galaxy S25 Ultra dilengkapi dengan stylus yang terintegrasi dengan Bluetooth, akselerometer, dan gyro, memberikan kemudahan dalam penggunaan dan menambah fungsionalitas ponsel.

BACA JUGA:Ponsel Terbaru Realme P2 Pro 5G Ditenagai Chipset Snapdragon 7s Gen 2 dengan kapasitas baterai besar

BACA JUGA:Vivo Y200 5G Smartphone Mid-End yang Tersertifikasi IP54 dan Miliki Desain Bezel Tipis Dukung Tampilan Kekinia

Samsung biasanya mengumumkan seri andalan mereka di awal tahun, dan perangkat Samsung Galaxy S25 Ultra ini kemungkinan akan tersedia sekitar dua minggu setelah pengumuman resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: