Huawei Mate X3: Hp Lipat Mengusung Performa Kuat dan Punya Dukungan Sertifikasi IPX8 Cocok Buat Multitasking

Huawei Mate X3: Hp Lipat Mengusung Performa Kuat dan Punya Dukungan Sertifikasi IPX8 Cocok Buat Multitasking

Huawei Mate X3: Hp Lipat Mengusung Performa Kuat dan Punya Dukungan Sertifikasi IPX8 Cocok Buat Multitasking --

SUMEKS.CO - Huawei Mate X3 menjadi salah satu hp lipat multitasking yang hadir dengan performa kuat serta memiliki dukungan sertifikasi IPX8.

Ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 4G, chipset ini memiliki performa kuat yang dibangun dengan fabrikasi 4 nanometer memastikan efisiensi dan kecepatan tinggi pada perangkat Huawei Mate X3.


Huawei Mate X3: Hp Lipat Mengusung Performa Kuat dan Punya Dukungan Sertifikasi IPX8 Cocok Untuk Multitasking --

Huawei Mate X3 menggunakan CPU Octa-core dan GPU Adreno 730 memberikan kinerja yang luar biasa untuk berbagai aplikasi dan game berat.

Hp lipat Huawei Mate X3 dilengkapi dengan RAM 12GB dan pilihan penyimpanan internal hingga 1TB. Ini memungkinkan multitasking yang lancar dan ruang penyimpanan yang cukup besar untuk aplikasi, foto, video, dan dokumen lainnya.

BACA JUGA: OPPO A3 2024: Ponsel dengan Ketahanan Tingkat Militer dan Baterai 5100mAh

BACA JUGA: Xiaomi Redmi K70E Hadir dengan Keunggulan Kapasitas Baterai Besar dan Dukungan Pengisian Cepat

Huawei Mate X3 menggunakan HarmonyOS 3.1 (untuk pasar China) atau EMUI 13.1 (untuk pasar global), sistem operasi ini menawarkan pengalaman pengguna yang mulus dan multitasking.

Dengan kombinasi fitur-fitur ini, Huawei Mate X3 menawarkan performa kuat dan andal untuk berbagai kebutuhan pengguna serta cocok untuk multitasking.

Huawei Mate X3 memiliki fitur tahan air, hp lipat ini memiliki sertifikasi IPX8, yang berarti tahan terhadap percikan air dan dapat bertahan dalam air hingga kedalaman tertentu.

Namun, perlu dicatat bahwa sertifikasi IPX8 yang dimiliki perangkat Huawei Mate X3 ini tidak mencakup perlindungan terhadap debu.

BACA JUGA: Empat Ponsel OPPO Turun Harga di Akhir September 2024, Cek Spesifikasi dan Fitur!

BACA JUGA:Spesifikasi Nubia Focus Pro 5G Mengusung Tampilan Desain Ergonomis serta Kamera Mumpuni

Hp lipat Huawei Mate X3 dirancang degan ketebalan hanya 5.3mm saat dibuka, menjadikannya salah satu ponsel lipat dengan bodi paling tipis di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: