Terungkap Ternyata Segini Kedalaman Kali, Penyebab Tewasnya 7 Lelaki yang Mengapung di Bekasi

Terungkap Ternyata Segini Kedalaman Kali, Penyebab Tewasnya 7 Lelaki yang Mengapung di Bekasi

Terungkap Ternyata Segini Kedalaman Kali Penyebab Tewasnya 7 Korban Yang di Temukan Mengapung di Bekasi--

SUMEKS.CO,- Heboh penemuan 7 mayat terapung di Kali Bekasi, tidak hanya menggemparkan warga sekitar namun juga mengundang rasa penasaran dari warganet mengenai kedalaman kali yang terletak di Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.

Warganet penasaran, berapa sebenarnya kedalaman dari Kali Bekasi hingga membuat 7 orang meninggal dunia diduga kabur saat hendak tawuran.

Dirangkum dari berbagai sumber, Senin 23 September 2024 ternyata segini kedalam dari kali Bekasi yang berhasil diungkap oleh tim Basarnas saat melakukan evakuasi ke-7 mayat yang mengapung pada Minggu 22 September 2024 kemarin.

Usai mengevakuasi ke-7 mayat, tim Basarnas kembali diterjunkan untuk menyisir sekitar lokasi menggunakan perahu karet Basarnas guna menemukan dugaan potensi korban lainnya.

BACA JUGA:Penemuan Mayat Dicor Semen Masalah Utang Pernah Terjadi 2019, Korban ASN Dicor di TPU Kandang Kawat

BACA JUGA:Mayat Mengapung Hebohkan Warga Pematangsawa

Kepala kantor SAR Jakarta Desiana Kartika mengungkapkan, sejauh ini timnya belum melakukan penyelaman langsung di area Kali Bekasi tempat ditemukannya 7 mayat terapung tersebut.

Sebab, menurut Desiana kondisi kedalaman Kali Bekasi tidak rata sehingga masih diupayakan pencarian dengan menyusur area sungai hanya menggunakan perahu karet dari Basarnas.

Diungkapkan Desiana, kontur kedalaman dari Kali Bekasi tidak rata ada yang dangkal hingga ada yang memiliki kedalaman urang lebih 2 meter.


--

"Konturnya nggak rata, ada yang 2 meter, ada yang dangkal seperti ini," ujarnya.

Sementara, Basarnas menghentikan pencarian korban di sekitar Kali Bekasi setelah ditemukan tujuh jasad. Penghentian dilakukan pada pukul 17.30 WIB dan disimpulkan tak ada korban lain yang ditemukan oleh Basarnas di sekitar Kali Bekasi.

"Untuk operasi SAR hari ini kita nyatakan untuk semua tim yang terlibat untuk ditutup," kata Kepala Kantor SAR Jakarta, Desiana Kartika Bahari.

Lalu, terkait identitas dari ketujuh korban yang sudah ditemukan, Desiana belum dapat mengungkap. Menurut dia, informasi terkait hal tersebut bakal disampaikan oleh kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: