Ponsel Gaming Infinix GT 10 Pro: Mengusung Fitur Fotografi Canggih dengan. kamera Utama 108 MP

Ponsel Gaming Infinix GT 10 Pro: Mengusung Fitur Fotografi Canggih dengan. kamera Utama 108 MP

Ponsel Gaming Infinix GT 10 Pro: Mengusung Fitur Fotografi Canggih dengan. kamera Utama 108 MP--

SUMEKS.CO - Inifinix GT 10 Pro tidak hanya menjadi ponsel gaming mumpuni, namun juga hadir dengan fitur fotografi canggih serta kamera utama 108 MP berkualitas.

Infinix GT 10 Pro dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi tinggi 108 megapiksel ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang sangat baik dan kualitas yang tajam. 


Ponsel Gaming Infinix GT 10 Pro: Mengusung Fitur Fotografi Canggih dengan. kamera Utama 108 MP--

Dilengkapi dengan fitur fotografi Optical Image Stabilization (OIS) dan High Dynamic Range (HDR), yang membantu menghasilkan gambar yang lebih stabil dan kaya warna, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang sehingga Infinix GT 10 Pro mampu menghasilkan gampar detail dan jernih.

Kamera fotografi Infinix GT 10 Pro menggunakan sensor berukuran 1/1,67 inci, yang memungkinkan lebih banyak cahaya masuk, sehingga meningkatkan kualitas foto dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA: perbarui iPadOS 18 Bikin iPad Pro M4 Mati Total, Apple Janjikan Solusi Segera

BACA JUGA: Tecno Phantom V Fold2, Inovasi Ponsel Lipat dengan HiOS 14 Fold dan Layar Spektakuler

Selain kamera utama, keunggulan fotografi Infinix GT 10 Pro juga memiliki kamera depth 2 MP dan kamera makro 2 MP, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan efek bokeh dan close-up yang detail.

antarmuka kamera pada Infinix GT 10 Pro dirancang untuk mudah digunakan, dengan berbagai mode fotografi seperti mode malam, potret, panorama, dan lainnya.

Memiliki fitur Quad-LED Flash, HDR, dan Panorama, fitur-fitur ini membantu dalam meningkatkan kualitas foto, terutama dalam kondisi pencahayaan yang menantang, memberikan hasil yang lebih terang dan dinamis.

Untuk keperluan selfie, Infinix GT 10 Pro memiliki kamera depan dengan resolusi 32 MP, f/2.5, (wide), yang mampu menghasilkan selfie yang detail dan eksposur dengan baik.

BACA JUGA: Sony Xperia 5 III Tawarkan Performa Tangguh dan Bertenaga Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 888

BACA JUGA: Smartphone Mid-End Motorola G84 yang Miliki Desain Ramping dengan Layar P-OLED Super Jernih

Dengan kombinasi fitur-fitur ini, Infinix GT 10 Pro menawarkan pengalaman fotografi yang sangat baik, terutama bagi pengguna yang gemar mengambil foto dan video berkualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: