Aniaya Pacar, Aksi Oknum Mahasiswa Direkam Tetangga hingga Viral, Ini Identitasnya

Aniaya Pacar, Aksi Oknum Mahasiswa Direkam Tetangga hingga Viral, Ini Identitasnya

Aksi Penganiyaan Oknum Mahasiswa Ini Terhadap Pacarnya Direkam Tetangga, Ini Identitas Pelakunya--

SUMEKS.CO - Aksi penganiyaan dengan cara memukul wajah hingga menginjak tubuh pacar sendiri oleh oknum mahasiswa, terekam kamera hingga bikin heboh dan auto dihujat warganet.

Disebutkan aksi pemukulan terhadap pacar oleh oknum mahasiswa ini merupakan mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM), yang dilakukan di tempat kost pelaku.

Seperti dilihat dari unggahan video penganiyaan dalam akun @unique.news Ahad 22 September 2024, terlihat keduanya sejoli itu bermula nampak duduk pada sebuah teras rumah.

Namun, tidak lama remaja berkaos hitam tampak seperti melayangkan pukulan ke wajah remaja putri berjaket pink yang diduga pacarnya itu.

BACA JUGA:Tegas, Polda Riau Tak Akan Lindungi Brigadir IR, Polwan yang Diduga Aniaya Pacar Adiknya

BACA JUGA:Oknum Polwan Berpangkat Brigadir di Riau Aniaya Pacar Adik Sendiri

Setelah memukul wajah, remaja berkaos hitam kembali duduk di samping sembari terlihat seperti sedang cekcok dengan diduga pacarnya tersebut.

Lalu, remaja berkaos hitam kembali menganiaya pacarnya dengan beberapa kali melayangkan tamparan pada dagu pacarnya.


--

Remaja putri itu seperti hendak membalas memukul, namun remaja pria tersebut kembali melayangkan pukulan bertubi-tubi ke arah muka remaja putri.

"Heeeh, Ya Allah, Ya Allah," teriak perekam video melihat aksi penganiayaan yang dilakukan remaja tersebut kepada pacarnya.

Dalam rekaman video dari sisi lain, juga terlihat aksi penganiyaan dengan memukul beberapa kali pacarnya, bahkan membuat hijab yang dipakai terlepas.

Masih dalam unggahan video berdurasi 55 detik, dikatakan bahwa pelaku penganiyaan terhadap pacarnya meminta untuk videonya tidak di viralkan.

BACA JUGA:Pasca Heboh Plagiat Skripsi UMP, Kembali Heboh Diduga Dilakukan Oknum Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: