Bus Koperasi Tabrak Motor di Simpang Flyover Bandara, Kaki Pengendara Wanita Remuk

Bus Koperasi Tabrak Motor di Simpang Flyover Bandara, Kaki Pengendara Wanita Remuk

Seorang wanita pengendara motor mengalami patah kaki setelah ditabrak bus koperasi di Simpang flyover Bandara.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang wanita pengendara motor bernama Novianti (42), harus dilarikan ke rumah sakit akibat kakinya remuk dan nyaris putus, Minggu 22 September 2024.

Wanita yang tinggal di Jalan Harapan Baru TAA, RT 014 RW 001 Kelurahan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin itu menjalani perawatan medis usai motor yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh sebuah bus koperasi.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum kepada mengatakan kejadiannya di Jalan Letjend Harun Sohar, Simpang Flyover Bandara SMB II, Kecamatan Sukarami Palembang.

"Kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat Bus Koperasi Organda BG 7210 OI yang datang dari depan arah Asrama Haji hendak menuju Simpang flyover, Kecamatan Sukarami Palembang," katanya.

BACA JUGA:Polisi Buru Sopir Fuso yang Tewaskan Wanita Pengendara Motor di Palembang

BACA JUGA:Lagi, Kecelakaan Maut Tewaskan Seorang Wanita Pengendara Motor di Palembang

Setibanya di TKP, lanjut Iptu Arham Sikakum mobil bus yang dikemudikan oleh Fikri Haikal (18), tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Beat BG 5612 JX yang dikendarai korban Novianti.

"Atas kejadian itu, korban pengendara motor terjatuh dan terseret hingga 5 meter. Korban sebelumnya datang dari arah dan tujuan yang sama dengan mobil tersebut," ujarnya.

"Akibat dari peristiwa lakalantas itu korban mengalami luka berat yakni kaki kiri remuk serta kening lecet, saat ini korban sedang menjalani pengobatan di RSMH Palembang," tambahnya.

BACA JUGA:Ini Identitas Wanita Pengendara Motor yang Meninggal di Tempat Usai Terlindas Truk di Jalan Soekarno-Hatta

Peristiwa kecelakaan maut juga terjadi pada Kamis 8 Agustus 2024 malam sekitar pukul 22.30 WIB. Korban dengan kondisi meninggal di tempat.

Belakangan pengendara motor itu diketahui seorang wanita bernama Sri Septiani (20), warga Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan maut tersebut. Saat ini SUMEKS.CO, masih menunggu keterangan resmi terkait kecelakaan maut tersebut dari pihak kepolisian.

Video peristiwa kecelakaan maut tersebut menyebar di sejumlah media sosial dan WhatsApp grup sejak Kamis malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: