Motorola G84 Smartphone Mid-End yang Miliki Desain Ramping dengan Layar P-OLED Super Jernih

Motorola G84 Smartphone Mid-End yang Miliki Desain Ramping dengan Layar P-OLED Super Jernih

Motorola G84 smartphone mid-end yang memiliki desain ramping serta layar P-OLED--

Kamera depan Motorola G84 menggunakan sensor OmniVision ov16a1q dengan resolusi 16 MP, sensor ukuran 1/3.06 inci dan ukuran piksel 1.0µm, serta dilengkapi dengan filter Quad-Bayer.

Aplikasi kamera pada Motorola G84 menawarkan berbagai mode pemotretan, termasuk mode Pro yang memberikan kontrol penuh atas pengaturan kamera.

BACA JUGA:Pesaing Serius di Segmen Mid Range! Motorola Moto S50 Resmi Rilis

BACA JUGA:Motorola Moto G9 Play Dilengkapi Spesifikasi dan Fitur Lengkap, HP Tahan Air Cuma 2 Jutaan

Mode ini tersedia untuk semua kamera, termasuk kamera depan serta terdapat fitur HDR, panorama, dan LED flash untuk membantu pengambilan gambar dalam berbagai kondisi.

Kamera utama dan ultrawide mampu merekam video dengan resolusi hingga 1080p pada 30/60fps, sementara kamera depan mampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps.

Motorola G84 ditenagai oleh baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh, Motorola G84 mendukung pengisian cepat 30W untuk pengisian daya yang lebih cepat dan penggunaan yang lebih lama.

Ponsel ini memiliki sertifikasi IP54, yang berarti tahan terhadap debu dan cipratan air guna memberikan perlindungan tambahan dalam penggunaan sehari-hari.

Motorola G84 dilengkapi dengan sensor sidik jari optik yang terletak di bawah layar, memberikan keamanan tambahan dan akses yang mudah.

BACA JUGA:Duel OnePlus Open Vs Pixel 9 Pro Fold: Pilihan Terbaik Smartphone Lipat di September 2024

BACA JUGA: Cara Menggunakan Wi-Fi SD Card untuk Mentransfer Foto ke Smartphone

Ponsel ini mendukung berbagai opsi konektivitas termasuk Bluetooth 5.1, Wi-Fi 6, NFC, dan GPS untuk koneksi yang cepat dan stabil untuk berbagai kebutuhan.

Motorola G84 mendukung penggunaan dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dan memiliki slot microSD yang menggunakan slot SIM yang sama.

Ponsel ini dilengkapi dengan jack audio 3.5mm dan mendukung audio Hi-Res 24-bit/192kHz, yang memberikan kualitas suara yang lebih baik untuk pecinta musik.

Motorola G84 memiliki fitur Moto Ready For untuk terhubung ke layar yang lebih besar, seperti TV atau monitor, untuk pengalaman yang lebih luas dalam gaming, menonton atau multitasking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: