Telkomsel Perkuat Komitmen Pembangunan Indonesia Melalui Program 'Baktiku Negeriku'

Telkomsel Perkuat Komitmen Pembangunan Indonesia Melalui Program 'Baktiku Negeriku'

Telkomsel dan masyarakat bekerja sama membangun Digital Center, membuka peluang baru di dunia digital.--

SUMEKS.CO- Telkomsel, sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, kembali memperkuat komitmennya untuk mendukung pembangunan bangsa melalui peluncuran program Corporate Social Responsibility (CSR) "Baktiku Negeriku".

Program ini dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan desa melalui pemanfaatan teknologi terkini, mengatasi berbagai isu seperti degradasi lingkungan, perubahan iklim, kelangkaan pangan, dan pengelolaan limbah.

"Baktiku Negeriku" memiliki tujuan utama untuk meningkatkan daya saing masyarakat pedesaan serta produktivitas dan potensi desa.

Program ini berupaya menciptakan dampak sosial yang berkelanjutan melalui proses bisnis yang mengedepankan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG).

BACA JUGA:Tol Baleno Difungsikan Bulan Depan, Kota Jambi-Bayung Lencir Tembus Hanya 15 Menit

BACA JUGA:Duel OnePlus Open Vs Pixel 9 Pro Fold: Pilihan Terbaik Smartphone Lipat di September 2024

Dengan cara ini, Telkomsel berkomitmen untuk merangsang pertumbuhan yang berkelanjutan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat, terutama di wilayah pelosok yang sering terabaikan.

Partisipasi aktif masyarakat pedesaan sangat penting dalam perencanaan dan pelaksanaan program ini.

Dengan melibatkan mereka sebagai agen perubahan, Telkomsel berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk berkontribusi dalam pembangunan desa mereka.

VP Corporate Communication & Social Responsibility Telkomsel, Saki H. Bramono, mengungkapkan, “Program Baktiku Negeriku adalah wujud nyata komitmen Telkomsel dalam menciptakan dampak sosial melalui praktik bisnis berkelanjutan yang mengedepankan prinsip ESG.

BACA JUGA:Detik-Detik Nenek dan Cucu di Musi Rawas Tewas Terjebak Kobaran Api di Dalam Rumah yang Terbakar

BACA JUGA:Jelang HUT TNI ke-79 Kodim 0402/OKI Gelar Bakti Kesehatan Masyarakat

Inisiatif ini terinspirasi dari semangat Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang meningkatkan kapabilitas dan kesejahteraan masyarakat hingga ke pelosok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: