Samsung Galaxy S21 FE HP Flagship dengan Desain Kamera Belakang Contour-Cut Frame yang Unik dan Premium

Samsung Galaxy S21 FE HP Flagship dengan Desain Kamera Belakang Contour-Cut Frame yang Unik dan Premium

Samsung Galaxy S21 FE miliki desain kamera belakang dengan Contour-Cut Frame yang unik--

SUMEKS.CO - HP flagship Samsung Galaxy S21 FE hadir dengan modul kamera belakang yang disebut Contour-Cut Frame yang unik dan premium.

Material yang digunakan Samsung Galaxy S21 FE termasuk penutup belakang polikarbonat dengan polesan matte yang tidak licin dan anti sidik jari, serta rangka aluminium yang kokoh.

Samsung Galaxy S21 FE hadir dengan layar berukuran 6,4 inci ini menggunakan teknologi Dynamic AMOLED 2X yang mampu menampilkan warna yang lebih kaya dan akurat.

Teknologi ini juga memberikan kontras yang lebih baik, sehingga gambar terlihat lebih hidup dan tajam.

BACA JUGA:Top 6 HP SAMSUNG Layar Super AMOLED yang Wajib Dimiliki di September 2024

BACA JUGA:Tablet Canggih Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 Mengusung Kapasitas Baterai Tahan Lama dengan Layar Berkualitas

Dengan resolusi 2400 x 1080 piksel, layar ini menawarkan ketajaman yang tinggi, membuat teks dan gambar terlihat sangat jelas.

Layar Samsung Galaxy S21 FE mendukung refresh rate hingga 120Hz, yang membuat transisi konten di layar terlihat sangat mulus.

Fitur ini sangat berguna saat scrolling, streaming, dan bermain game, memberikan pengalaman visual yang lebih halus dan responsif.

BACA JUGA:Samsung Galaxy XCover 7 Usung Desain Tangguh Berstandar Militer dan Tersertifikasi IP68!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A16 5G Segera Meluncur, Punya Spesifikasi Jaminan Upgrade OS 6 Tahun

Selain refresh rate yang tinggi, layar ini juga memiliki touch response rate 240Hz, yang berarti layar dapat merespons sentuhan dengan sangat cepat.

Layar ini juga mendukung HDR10+, yang meningkatkan kualitas gambar dengan memperluas rentang dinamis antara warna terang dan gelap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: