Samsung Galaxy F34 Tawarkan Performa Canggih Lewat Kombinasi Layar AMOLED dan Chipset Exynos 1280

Samsung Galaxy F34 Tawarkan Performa Canggih Lewat Kombinasi Layar AMOLED dan Chipset Exynos 1280

Samsung Galaxy F34 yang menawrkan performa canggih dengan layar amoled dan chipset exynos--

SUMEKS.CO - Smartphone Samsung Galaxy F34 menawarkan performa canggih dengan mengkombinasikan antara layar AMOLED dan chipset Exynos.

Layar Super AMOLED Samsung Galaxy F34 berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel) memberikan kualitas gambar yang tajam dan warna yang hidup.

Dengan refresh rate 120Hz, layar Samsung Galaxy F34 memberikan pengalaman visual yang sangat halus dan responsif, terutama saat bermain game atau menonton video.

Layar ini memiliki kecerahan puncak hingga 1000 nits, yang memastikan visibilitas yang baik bahkan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Fold6: Hp Lipat dengan Desain Kokoh Menggunakan Material Premium, Aman Dibawa Kemana Saja

BACA JUGA: Smartphone Entry-Level Samsung Galaxy J6 Ditenagai Chipset Exynos 7870 yang Mendukung Performa Tangguh

Layar Samsung Galaxy F34 dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5, yang memberikan ketahanan ekstra terhadap goresan dan benturan.

Samsung Galaxy F34 dilengkapi Mode Eye Comfort membantu mengurangi ketegangan mata dengan mengurangi emisi cahaya biru, sehingga nyaman digunakan dalam waktu lama.

Samsung Galaxy F34 ditenagai oleh chipset Exynos 1280 yang dibangun dengan proses fabrikasi 5 nm untuk efisiensi daya yang lebih baik dan performa yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A20 Tawarkan Kinerja Mumpuni Untuk Daily Multitasking, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 Bawakan Layar Foldable Dynamic AMOLED 2X yang Fleksibel dan Desain Engsel Baru

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari 2 inti Cortex-A78 dengan kecepatan 2.4 GHz untuk performa tinggi dan 6 inti Cortex-A55 dengan kecepatan 2.0 GHz untuk efisiensi daya.

Untuk sektor grafis, Samsung Galaxy F34 dilengkapi dengan GPU Mali-G68 yang mampu memberikan performa grafis yang baik, cocok untuk gaming dan aplikasi grafis berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: