TOP, Tim SSB Farmel Hatta Lolos ke Babak Delapan Besar Piala Gubernur Sumsel U-15

TOP, Tim SSB Farmel Hatta Lolos ke Babak Delapan Besar Piala Gubernur Sumsel U-15

Farmel Hatta Lolos ke Babak Delapan Besar Piala Gubernur Sumsel U-15--

TOP, Farmel Hatta Lolos ke Babak Delapan Besar Piala Gubernur Sumsel U-15

Palembang,  sumeks.co- Sekolah Sepak Bola (SSB) Farmel Hatta Palembang sukses mengamankan tiket ke babak delapan besar Piala Gubernur Sumatera Selatan U-15 2024. 

Itu setelah SSB Farmel Hatta Palembang  mencatatkan dua kemenangan telak dalam babak penyisihan.  Tim asuhan Mahyadi Panggabean ini siap melanjutkan langkahnya menuju gelar juara.

Farmel Hatta, yang bermarkas di Lapangan Hatta Palembang, menjadi wakil Kota Palembang dalam turnamen ini setelah sebelumnya menjuarai Kejuaraan Sepak Bola Antar Klub U-15 pada bulan Juli 2024. 

Kejuaraan tersebut diadakan di Stadion Kamboja, Palembang, dan menjadi tiket emas mereka untuk mengikuti Piala Gubernur Sumsel U-15.

BACA JUGA:Tim SSB Disdikbud OKUT Raih Tiket Final Kejuaraan Nasional Liga Muda 2023

BACA JUGA:SSB Putra Sunda U-12 Siap Bertanding di Liga Sentra Nasional 2023 Jabar, Camat Sako Beri Apresiasi

Turnamen Prestisius Bagi Bakat Muda

Turnamen Piala Gubernur Sumatera Selatan U-15 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel ini telah menjadi ajang tahunan yang dinanti-nantikan oleh berbagai sekolah sepak bola (SSB) di wilayah Sumatera Selatan.

 Ajang ini bukan hanya wadah kompetisi, tetapi juga kesempatan untuk memperlihatkan potensi pemain muda dari berbagai daerah di provinsi tersebut.

Dengan persiapan matang dan komitmen kuat, Farmel Hatta Palembang tampil impresif sejak awal turnamen. 

Di pertandingan perdana, yang berlangsung di Lapangan Panahan Jakabaring Sport City Palembang, mereka berhasil mengalahkan PS Lubuklinggau YF-13 dengan skor mencolok 5-1.

Kemenangan ini menjadi modal penting untuk menjaga kepercayaan diri dan semangat tim dalam menghadapi laga-laga berikutnya.

Performa Gemilang di Babak Kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: