Siap Bertarung, Mawardi Yahya Kukuhkan Rumah Besar Relawan MataHati OKU Timur

Siap Bertarung, Mawardi Yahya Kukuhkan Rumah Besar Relawan MataHati OKU Timur

Mawardi Yahya mengukuhkan Rumah besar relawan MataHati Kabupaten OKU Timur--

SUMEKS.CO - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel MawardiYahya-Anita Noeringhati (MataHati), mengukuhkan relawan rumah besar (Rumbes) MataHati Kabupaten OKU Timur.

MataHati didampingi Ridho Yahya dan rombongan menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kabupaten OKU Timur.

Dalam kunjungan ini, rombongan menyaksikan Deklarasi dan mengukuhkan relawan rumah besar (Rumbes) Matahati Kabupaten OKU Timur.

Panglima perang Matahati Ir H Syahrial Oesman, MM mengatakan, bahwa pihaknya sangat bersyukur kepada rumbes ini karena telah kembali ke jalan yang benar yakni ke Matahati.

BACA JUGA:Ribuan Warga Tanjung Sakti Kabupaten Lahat Deklarasi Dukung MataHati di Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:TKD Basemah Kota Pagaralam dan Rumah Besar Heri Amalindo untuk Pemenangan MataHati Resmi Dikukuhkan

"Saya berharap kita dapat meraih kemenangan di Kabupaten OKU Timur. Mari kita sama berjalan mengkampayekan pasangan Matahati ini ke seluruh OKU Timur," kata Syahrial Oesman.

Selain itu, Syahrial Oesman meminta untuk ketua rumbes untuk turun ke lapangan melakukan sosialisasi untuk kemenangan pasangan Matahati.

"Sampaikan program-program yang dibawa oleh pasangan Matahati ini kepada seluruh masyarakat di Bumi Sebiduk Sehaluan," ucapnya.

Sementara, Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya menyampaikan, tentunya banyak tanda tanya kenapa ia mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumsel.

BACA JUGA:MataHati Targetkan Raih Suara di Kabupaten OKU Timur, Mawardi: Tembus Sampai Kandang Lawan

BACA JUGA:Mawardi Yahya Resmikan Posko MataHati Baturaja Sekaligus Lantik Korcam 13 Kecamatan di Kabupaten OKU

Di mana sebelum memutuskan untuk ikut kontestasi Pilgub ia terlebih dahulu berdiskusi dengan Gubernur-gubernur Sumsel terdahulu.

"Saya berdiskusi dengan Syahrial Oesman, Alex Noerdin, Rosihan Arsad dan saya berdiskusi langsung dengan pak Ramli Hasan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: