Bikin Ngakak, Bocil Ini Bagikan Tutorial Cara Memasak Ayam Hidup Bikin Mules Perut Warganet

Bikin Ngakak, Bocil Ini Bagikan Tutorial Cara Memasak Ayam Hidup Bikin Mules Perut Warganet

Bikin Ngakak, Bocil Ini Bagikan Tutorial Cara Memasak Ayam Hidup Bikin Mules Perut Warganet--

BACA JUGA:Tuding Bocil Tiru Background Konten Videonya, Mattdicx Minta Maaf Tak Bermaksud Hambat Karir Si Bocah Anas

Namun, si ayam hidup yang hendak dimasak tersebut tidak mau makan segumpal kecil nasi yang diberikan bocil itu.

Karena ayamnya tidak makan, bocil yang belum diketahui namanya ini melanjutkan tutorialnya dengan menambahkan sebotol kecap dan ditaburi ke tubuh ayam.

Ayam tersebut tetap tidak bergerak, meskipun setelahnya bocil itu menaburi tepung diatas tubuh ayam tersebut yang ia sebut KFC.

"Sekarang kita taruh KFC (tepung)," ucap bocil diakhir unggahan videonya.

Video tingkah lucu bocil bagikan tutorial memasak ini, cukup mengocok perut warganet dengan membagikan berkomentar yang kocak juga.

"Ternyata, ada yang lebih serem daripada main dokter-dokteran dan main masak-masakan pake peralatan masak, beneran didapur lagi, hahaha," tulis komentar kocak akun @msy*****.

"Abangnya pas pulang pun bertanya kepada neneknya, "NENEK...AYAM2 KU MANA," dan neneknya pun menjawab "Sudah makan dulu sana ada ayam spesial buatan adekmu," tulis komentar kocak akun @azha*****.

"Dari masak telur garam segunung lanjut pelihara ikan didalam kandang ayam gak dikasih air, sekarang masak ayam," tulis komentar akun @will*****.

"Lagi si ayam kok anteng-anteng wae nurut sama bocah kematian ini, sumpah bikin ngakak banget ini," tulis akun @aswa*****.

"Diputer berulang-ulang videonya tetap bikin ngakak nih bocah ada-ada kelakuannya, mau tak cubit tu ginjelnya menghibur banget," tulis komentar akun @grett*****.

Sebelumnya, juga viral sebuah unggahan video bocil yang sedang menggambar ayam tanpa bantuan gambar melainkan secara langsung dengan mnjiplak dari ayam aslinya yang masih hidup

Video berdurasi 24 menit ini menyita perhatian publik lantaran aksi lucunya sang bocah yang menggambar dengan cara atau metode semacam itu.

Dirangkum dari berbagai sumber informasi, unggahan yang di kirim oleh akun X @AndyHuskyyy memperlihatkan orang tua sedang mendampingi anaknya yang lagi menggambar.

Namun, yang mengagetkan memperlihatkan anaknya sedang menggambar sebuah ayam dengan hal atau cara yang diluar nalar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: