AMD Ryzen™ AI 300 Series: Prosesor Cerdas untuk Era Laptop Masa Depan

AMD Ryzen™ AI 300 Series: Prosesor Cerdas untuk Era Laptop Masa Depan

AMD Ryzen™ AI 300 Series: Inovasi Prosesor untuk Era Laptop Cerdas dengan Teknologi AI Terdepan.--

SUMEKS.CO - Perkembangan teknologi kecerdasan buatan (AI) terus mendorong batas inovasi di berbagai industri, termasuk dalam dunia komputasi.

AMD, salah satu pemimpin industri semikonduktor, telah memperkenalkan Ryzen™ AI 300 Series Processor sebagai langkah terbaru mereka dalam menghadirkan teknologi AI ke dalam perangkat komputasi.

Pada acara yang bertajuk ‘Advancing Tomorrow with AMD Ryzen™ AI 300 Series’, AMD memperlihatkan bagaimana mereka menggabungkan kekuatan CPU, GPU, dan NPU (Neural Processing Unit) dalam satu prosesor yang efisien dan bertenaga.

Mathew Carr, Head of Sales APeJ Consumer AMD, dalam pidatonya mengatakan bahwa dengan perpaduan kekuatan dan kinerja yang ada pada AMD Ryzen™ AI, ruang PC mobile akan mengalami transformasi yang signifikan.

BACA JUGA:Ruas Tol Kutepat, Sambungkan Sumatera Utara ke Gerbang Pariwisata Danau Toba

BACA JUGA:Bingung Sama BrandOwner Skincare Direview Dokter Detektif Malah Marah, Mau Jualan Apa Mau Nipu?

“AMD Ryzen™ AI menawarkan lebih banyak pengalaman yang didukung AI dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya,” ujarnya di Jakarta, Rabu 18 September 2024.

Transformasi PC Mobile dengan AMD Ryzen™ AI

Ryzen™ AI 300 Series Processor dirancang untuk memberikan performa yang optimal dalam berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari kolaborasi video, kreasi konten, produktivitas, gaming, hingga perlindungan keamanan.

Dengan efisiensi daya yang terdepan, prosesor ini memungkinkan pengalaman penggunaan yang lebih responsif dan real-time.


Mengenal AMD Ryzen™ AI 300 Series: Prosesor Efisien dengan Daya Tahan Baterai Optimal dan Performa Gaming.--

Pengguna laptop bertenaga Ryzen™ AI 300 Series akan merasakan peningkatan yang signifikan dalam produktivitas harian maupun performa yang handal.

Mathew Carr juga menekankan bahwa fitur AI yang tertanam dalam perangkat laptop dengan prosesor AMD Ryzen™ AI 300 Series mampu menunjang segala kegiatan harian dan meningkatkan produktivitas pengguna.

BACA JUGA:Patroli Terpadu Cegah Karhutla Terus Dilaksanakan, September 5 Desa Sasaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: