Samsung Galaxy S25 Ultra Hadir Lebih Tipis dan Ringan, Bakal jadi Saingan Berat iPhone?

Samsung Galaxy S25 Ultra Hadir Lebih Tipis dan Ringan, Bakal jadi Saingan Berat iPhone?

Foto Hp Samsung S25 Ultra--

Sensor utama ini akan didukung oleh lensa telefoto 50 MP, lensa super telefoto 50 MP, dan lensa ultrawide 50 MP. Di bagian depan, terdapat punch-hole yang menampung kamera selfie dengan resolusi 12 MP. Kombinasi kamera yang kuat ini diharapkan memberikan hasil foto dan video yang sangat memuaskan.

Dari segi perangkat lunak, Galaxy S25 Ultra diperkirakan akan menjalankan antarmuka teranyar, One UI 7.1. Versi terbaru dari One UI ini telah terlihat di server Samsung, khususnya untuk varian Galaxy S25 Ultra yang terkunci operator AS (SM-S938U) dengan versi firmware S938USQU0AXH4.

Mengingat bahwa setiap ponsel flagship Galaxy S memulai debutnya dengan versi One UI x.1 setiap tahun, One UI 7.1 diharapkan akan menjadi standar untuk Galaxy S25 Ultra. Versi ini kemungkinan besar akan berbasis pada Android 15.

BACA JUGA:Galaxy Z Fold6 5G, Smartphone Samsung Terbaru yang Mengusung Wireless Charging

BACA JUGA:Bocoran Samsung Galaxy S25 Ultra Punya Keunggulan Konektivitas Satelit

Meskipun rincian fitur spesifik dari One UI 7.1 belum diungkapkan, diharapkan bahwa antarmuka ini akan membawa peningkatan signifikan dalam hal desain dan fungsionalitas.

Selain itu, Galaxy S25 Ultra kemungkinan akan dilengkapi dengan prosesor terbaru, seperti Exynos 2500 atau Snapdragon 8 Gen 4.

Dengan prosesor ini, Galaxy S25 Ultra diharapkan memiliki NPU (Neural Processing Unit) yang lebih kuat, yang akan meningkatkan kemampuan AI serta performa keseluruhan perangkat.

Dengan berbagai bocoran yang telah muncul, Samsung Galaxy S25 Ultra tampaknya siap untuk menjadi pesaing serius bagi iPhone 16 Pro Max.

BACA JUGA:Harga HP Samsung A Series Turun Drastis di September 2024, Ada yang Satu Jutaan Loh

BACA JUGA:Kembar Tapi Beda! Perbandingan Samsung Galaxy M05 dan A05, Mana yang Lebih Unggul

Desain yang lebih tipis dan ringan, sistem kamera yang canggih, serta antarmuka dan performa terbaru adalah beberapa fitur unggulan yang diharapkan dari Galaxy S25 Ultra.

Persaingan antara ponsel flagship dari Samsung dan Apple terus menghadirkan inovasi dan perbaikan yang bermanfaat bagi pengguna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: