Xiaomi 14 Pro Titanium Edisi Spesial: Hadir dengan Teknologi Komunikasi Satelit

Xiaomi 14 Pro Titanium Edisi Spesial: Hadir dengan Teknologi Komunikasi Satelit

Xiaomi 14 Pro Titanium Edisi Spesial: Hadir dengan Teknologi Komunikasi Satelit --

SUMEKS.CO - Xiaomi, kembali menggemparkan pasar gadget dengan peluncuran Xiaomi 14 Pro Titanium Edisi Spesial yang didukung teknologi komunikasi satelit.

Smartphone Xiaomi 14 Pro Titanium ini bukan hanya menawarkan performa mumpuni, namun juga mendukung fitur komunikasi satelit yang inovatif, membuka gerbang baru dalam konektivitas smartphone canggih edisi spesial.


Xiaomi 14 Pro Titanium Edisi Spesial: Hadir dengan Teknologi Komunikasi Satelit --

Fitur komunikasi satelit yang digunakan perangkat Xiaomi 14 Pro Titanium Edisi Spesial membantu pengguna untuk mengirim dan menerima pesan pada saat situasi darurat, bahkan di saat sinyal seluler sedang tidak tersedia.

Teknologi komunikasi satelit pada smartphone Xiaomi 14 Pro Titanium ini memanfaatkan jaringan satelit untuk komunikasi yang sangat berguna ketika berada di daerah terpencil, pegunungan, ataupun ketika terjadi bencana alam.

BACA JUGA:Smartphone ZTE Nubia V60 Design: Perpaduan Desain Elegan dengan Performa Handal Berkat Chipset Unisoc T606

BACA JUGA:Smartphone Nokia XR40 Pro 2024 Bidik Segmen Flagship dengan Menghadirkan Spesifikasi Mewah dan Canggih

Dengan dukungan komunikasi satelit, pengguna Xiaomi 14 Pro Titanium dapat mengandalkan smartphone ini untuk tetap terhubung dengan keluarga maupun teman terdekat, dikala tidak berada dalam jangkauan sinyal seluler.

Selain komunikasi satelit, Xiaomi 14 Pro Titanium dirancang dengan frame yang terbuat dari 99 persen titanium murni aerospace-grade, yang memberikan kekuatan dan ketahanan luar biasa sambil tetap ringan. Material ini juga memberikan kesan mewah dan premium.

Pada bagian depan dan belakang smartphone ini dilindungi oleh Dragon Crystal Glass, yang menawarkan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan.

BACA JUGA:Hp Android Realme C21Y Hadir dengan Performa Handal serta Tampilan Layar Luas

BACA JUGA:Bocoran Samsung Galaxy S25 Ultra Punya Keunggulan Konektivitas Satelit

Dengan ketebalan hanya 8,5mm dan berat 230 gram, smartphone Xiaomi 14 Pro Titanium ini nyaman digenggam dan mudah dibawa.

Smartphone Xiaomi 14 Ultra Pro Titanium ini memiliki sertifikasi tahan debu dan air IP68, sehingga lebih tahan terhadap kondisi lingkungan yang ekstrem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: