Viral! Pria Ini Lamar Pacarnya di Konser Bruno Mars Pas di Lagu ‘Marry You’, Netizen Auto Baper

Viral! Pria Ini Lamar Pacarnya di Konser Bruno Mars Pas di Lagu ‘Marry You’, Netizen Auto Baper

Video viral di Tiktok menunjukkan momen romantis lamaran di konser Bruno Mars--

Menurut beberapa sumber, harga tiket konser Bruno Mars tidak jauh dari harga tiket di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand dijual mulai 2.000 baht-11.000 bath atau sekitar Rp894 ribu-Rp4,91 juta.

Bagi yang belum tau, Bruno Mars memiliki nama asli Peter Gene Hernandez yang merulama  seorang penyanyi, penulis lagu, multi-instrumentalis, produser rekaman, dan penari berkebangsaan Amerika Serikat. 

Penyanyi Internasional satu ini terkenal dengan musiknya yang memadukan berbagai genre, seperti pop, R&B, soul, funk, dan hip hop. 

BACA JUGA:Siap-Siap, KPAD Sumsel Buru Penyebar Foto 4 Anak di Bawah Umur Pelaku Pembunuhan yang Diviralkan di Sosmed

BACA JUGA:Viral, Fuji Komen di Konten Gioreamedia Yang Memuji ‘Setinggi Langit’, Tolong Stop Aku Tak Nyaman Tak Berkenan

Bahkan sepanjang karirnya, Bruno Mars telah merilis 3 album studio yang semuanya sukses secara komersial, yaitu Doo-Wops & Hooligans (2010), Unorthodox Jukebox (2012) dan 24K Magic (2016).

Bruno Mars dikenal dengan penampilan live-nya yang energik dan memukau. Ia telah melakukan tur dunia beberapa kali dan tampil di berbagai acara besar, seperti Super Bowl Halftime Show pada tahun 2014 dan 2016.

Beberapa lagu hits Bruno Mars yang melambung tinggi ke penjuru dunia diantaranya ada Just the Way You Are, When I Was Your Man, Grenade, Locked Out of Heaven,24K Magic dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: