Vivo iQOO Neo 5 Usung Spesifikasi Terbaik Untuk Gaming dan Multitasking, Layar Mulus Performa Tangguh

Vivo iQOO Neo 5 Usung Spesifikasi Terbaik Untuk Gaming dan Multitasking, Layar Mulus Performa Tangguh

Vivo iQOO Neo 5 bawakan spesifikasi terbaik untuk gaming dan multitasking--

Ponsel ini dilengkapi dengan penyimpanan internal UFS 3.1 yang lebih cepat dibandingkan dengan UFS 2.1 yang baik untuk menjalankan aplikasi berat atau multitasking.

Untuk menjaga performa tetap optimal, vivo iQOO Neo 5 dilengkapi dengan sistem pendingin cair yang membantu mengurangi panas saat ponsel digunakan untuk tugas berat seperti gaming.

BACA JUGA:Vivo Y100 5G, Ponsel dengan Desain Elegan dan Berkelas Dibekali Baterai Jagoan

BACA JUGA:Vivo iQOO Z7 Pro 5G Smartphone Flagship Jagoan Gaming, Streaming Sampai Fotografi!

Ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang terintegrasi di layar, memberikan keamanan tambahan dan kemudahan akses bagi pengguna.

Vivo iQOO Neo 5 mendukung berbagai opsi konektivitas termasuk 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1, dan NFC untuk konektivitas yang cepat dan stabil ke berbagai perangkat dan jaringan.

Ponsel ini juga mendukung audio Hi-Res, memberikan kualitas suara yang lebih baik saat mendengarkan musik atau menonton video dengan earphone atau headphone yang kompatibel.

Vivo iQOO Neo 5 hadir dalam tiga varian warna yaitu Black, Blue, dan Orange dengan harga berdasarkan varian penyimpanan yang tersedia.

Varian 128GB ROM + 8GB RAM sekitar Rp.5.000.000, 256GB ROM + 8GB RAM sekitar Rp.5.500.000 dan varian 256GB ROM + 12GB RAM sekitar Rp.6.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: