ZTE Blade A55: Menggunakan Teknologi Dynamic RAM dengan Layar Luas Jadi Pilihan Ponsel Entry Level

ZTE Blade A55: Menggunakan Teknologi Dynamic RAM dengan Layar Luas Jadi Pilihan Ponsel Entry Level

ZTE Blade A55: Menggunakan Teknologi Dynamic RAM dengan Layar Luas Jadi Pilihan Ponsel Entry Level --

Keunggulan yang ditawarkan ZTE Blade A55 ini tentu memberikan fleksibilitas lebih dalam mengelola kontak dan penyimpanan.

Selain memori besar dan dukungan teknologi dynamic RAM, ponsel entry level ZTE Blade A55 ini juga menawarkan tampilan layar luas.

Dengan ukuran 6,75 inci, layar ponsel entry level ZTE Blade A55 ini memberikan pengalaman visual yang lebih imersif, baik untuk menonton video, bermain game, atau berselancar di internet.

BACA JUGA:Smartphone Redmi Note 14 5G Segera Debut, Diprediksi Bawa Kamera 108 MP dengan Chipset Canggih

BACA JUGA:PS5 Pro akan Meluncur November Mendatang, Berikut Ini Beberapa Peningkatannya?

Layar dengan refresh rate 90Hz membuat tampilan ZTE Blade A55 lebih halus dan responsif, terutama saat scrolling atau bermain game.

Menggunakan Teknologi IPS LCD yang menawarkan sudut pandang yang lebih luas dan reproduksi warna yang akurat, sehingga gambar terlihat lebih hidup dan jelas dari berbagai sudut ponsel ZTE Blade A55.

Dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, layar ZTE Blade A55 ini memberikan detail yang tajam dan jernih, meningkatkan kualitas visual secara keseluruhan.


ZTE Blade A55: Menggunakan Teknologi Dynamic RAM dengan Layar Luas Jadi Pilihan Ponsel Entry Level --

Dilengkapi Desain Notch Tetesan Air, tidak hanya menambah estetika tetapi juga memaksimalkan area tampilan layar ZTE Blade A55, memberikan pengalaman menonton yang lebih luas.

BACA JUGA:Itel A80 Resmi Meluncur di Indonesia, Smartphone Entry-Level dengan Fitur Menarik Cuma Rp1 Jutaan

BACA JUGA:Infinix Note 40 Pro+, Ponsel Cantik yang Hebat Secara Keseluruhan!

Ponsel ZTE Blade A55 ini ditenagai oleh prosesor octa-core Unisoc SC9863A dengan kecepatan hingga 1.6GHz. Prosesor ini cukup kuat untuk menangani tugas sehari-hari seperti browsing, media sosial, dan aplikasi ringan. 

Ponsel ZTE Blade A55 ini memiliki baterai berkapasitas 5000mAh yang cukup untuk penggunaan sehari penuh. Selain itu, teknologi hemat daya pintar membantu memperpanjang masa pakai baterai.

Mengusung fitur keamanan ganda, yaitu sidik jari di samping bodi dan face unlock, yang meningkatkan keamanan perangkat ZTE Blade A55.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: