Pelaku Curanmor yang Ditangkap di Jambi Diduga Terlibat Kasus Tewasnya Seorang Pria Saat Mandi Tanpa Busana

 Pelaku Curanmor yang Ditangkap di Jambi Diduga Terlibat Kasus Tewasnya Seorang Pria Saat Mandi Tanpa Busana

Pelaku diduga juga terkait dalam kasus pembunuhan pria tanpa busana yang ditemukan tewas Mata Merah Kalidoni Palembang beberapa waktu lalu.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Satreskrim Polrestabes Palembang meringkus seorang pelaku curanmor di Jambi.

Pelaku diduga juga terkait dalam kasus pembunuhan seorang pria tanpa busana yang ditemukan tewas di kamar mandi sebuah rumah kontrakan di Mata Merah Kalidoni Palembang beberapa waktu lalu.

Hal ini lantaran disampaikan oleh Kanit Pidum dan Tekab 134 Polrestabes Palembang AKP Robert P Sihombing dalam postingan akun Instagram pribadinya.

Dia menyebutkan dengan berhasil ditangkapnya pelaku curanmor ini, ada kasus besar yang bakal terungkap yakni teka-teki kasus pembunuhan di daerah Kalidoni Palembang.

BACA JUGA:Nyamar Jadi Perempuan Berhijab, Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor di Jambi

BACA JUGA:Kasus Curanmor Meningkat, Berikut Solusi Efektif Mencegah Aksi Pencurian Sepeda Motor

"DPO kasus curanmor berhasil kami tangkap di Gunung Kerinci Jambi dibantu oleh anggota Polres Merangin Jambi, dengan tertangkapnya pelaku ini ada kasus besar yang akan kami ungkap yaitu teka-teki kasus pembunuhan didaerah Kalidoni Palembang yang sudah dua bulan pelakunya buron," ungkap AKP Robert di akun pribadinya.

Hal ini pun turut dibenarkan oleh Kanit Pidum dan Tekab 134 Polrestabes Palembang saat dikonfirmasi.


Pelaku diduga juga terkait dalam kasus pembunuhan pria tanpa busana yang ditemukan tewas Mata Merah Kalidoni Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Ya betul, kami sekarang masih berada di luar kota sedang memburu pelaku pembunuhan yang masih buron, doakan saja dalam waktu dekat ini pelakunya bisa kami tangkap. Untuk identitas pelakunya termasuk pelaku curanmor yang ditangkap di Jambi belum bisa kami sampaikan, intinya kami saat ini sedang bekerja," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria tewas bersimbah darah saat tengah mandi tanpa busana di dalam kamar mandi rumah kontrakan.

BACA JUGA:Pria di Mata Merah Palembang Tewas Dibunuh saat Tengah Mandi Tanpa Busana di Rumah Kontrakan

BACA JUGA:Napi Tahanan Titipan Kejaksaan Rutan Pakjo Ternyata Tewas Dibunuh, Polisi Segera Gelar Rekontruksi

Pria berusia 27 tahun itu tewas tanpa busana di dalam kamar mandi rumah kontrakannya yang berada di Jalan Taqwa Mata Merah, Perumahan Kesuma Permai 2, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang, pada Kamis 11 Juli 2024 malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: