Harga Terbaru Ponsel Canggih Vivo T1 5G: Bawa Tampilan Layar Berkualitas dan Teknologi Pendinginan Efektif

Harga Terbaru Ponsel Canggih Vivo T1 5G: Bawa Tampilan Layar Berkualitas dan  Teknologi Pendinginan Efektif

Harga Terbaru Ponsel Canggih Vivo T1 5G: Bawa Tampilan Layar Berkualitas dan Teknologi Pendinginan Efektif --

Ponsel canggih Vivo T1 5G mendukung jaringan 5G pada kedua slot SIM secara bersamaan, memungkinkan kecepatan internet yang tinggi dan stabil.

Mendukung Wi-Fi dual-band (2.4GHz dan 5GHz), yang memberikan koneksi internet nirkabel yang cepat dan stabil pada ponsel canggih Vivo T1 5G.

Dilengkapi dengan Bluetooth 5.1, memungkinkan koneksi ponsel canggih Vivo T1 5G lebih cepat dan stabil dengan perangkat lain seperti headphone, speaker, dan perangkat lainnya.

BACA JUGA: 5 Pilihan Smartphone OPPO Kamera Setara DSLR serta Tahan Air dan Debu

BACA JUGA: Daftar Harga Terbaru Smartphone Samsung Galaxy seri S Periode September 2024

Ponsel canggih Vivo T1 5G mendukung berbagai sistem navigasi satelit seperti GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, dan QZSS, yang memastikan akurasi tinggi dalam navigasi dan pelacakan lokasi.

Beberapa varian ponsel canggih Vivo T1 5G juga dilengkapi dengan fitur NFC, yang memudahkan transaksi nirkontak dan pengecekan saldo e-money.

Ritenagai baterai Li-Po 5000 mAh dan mendukung pengisian cepat 18W, memungkinkan penggunaan ponsel canggih Vivo T1 5G yang tahan lama saat digunakan.


Harga Terbaru Ponsel Canggih Vivo T1 5G: Bawa Tampilan Layar Berkualitas dan Teknologi Pendinginan Efektif --

Ponsel canggih Vivo T1 5G ini dibekali dengan casing belakang dengan finishing Liquid Crystal Coating dengan Crystalline Matte. 

BACA JUGA: Huawei Enjoy 50z Ditenagai Dapur Pacu Unggulan serta Penyimpanan Internal Luas

BACA JUGA: Harga POCO F3 5G Terjun Bebas, Dibekali 3 Kamera Belakang dan Chipset Tangguh

Hal itu membuat casing belakang ponsel canggih Vivo T1 5G mampu menampilkan warna pelangi yang menawan dan dinamis saat terkena pantulan cahaya. 

Tombol power yang terintegrasi dengan sensor sidik jari dan volume rocker ditempatkan di sisi kanan ponsel canggih Vivo T1 5G ini. 

Vivo T1 5G memiliki kamera utama dengan resolusi tinggi sehingga menjadi ponsel canggih yang mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail. Cocok untuk mengambil gambar dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: