Vivo V40 & V40 Pro: Duo Smartphone Teranyar yang Benar-benar Fantastis!

Vivo V40 & V40 Pro: Duo Smartphone Teranyar yang Benar-benar Fantastis!

Pasar ponsel kelas menengah tentunya telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir. Tidak hanya dalam hal kuantitas, tetapi juga kualitas, dan yang paling menonjol baru-baru ini adalah Vivo V40 & V40 Pro.--

Ponsel ini berukuran cukup besar dengan beberapa sudut yang agak tajam. Ponsel ini memiliki layar melengkung bergaya waterfall yang menyatu dengan rangka logam. 

Selain itu, bagian belakangnya melengkung sehingga ponsel ini nyaman digenggam. Karena kedua sisi ponsel melengkung, ponsel ini memberi kesan lebih tipis dari yang sebenarnya. Jangan salah paham, ponsel ini agak tipis.

BACA JUGA:Vivo V25 Pro Mengusung Desain Ergonomis dan Elegan Dibalut Kecerahan Tinggi 1300 Nits

BACA JUGA:Mulai 2 Jutaan! Vivo T3 Lite 5G Tawarkan Beragam Keunggulan yang Canggih dan Lengkap, Cek Spesifikasinya!


Vivo V40 dan V40 Pro.--

Yang benar-benar membuat desain ponsel ini menonjol adalah paket kameranya yang agak unik. Vivo tidak asing dengan tonjolan kamera melingkar. 

Vivo V40 Pro memiliki tonjolan kamera melingkar besar di bagian belakang yang menampung dua sensor kamera. 

Namun, ada tonjolan berbentuk pil besar tepat di bawah tonjolan kamera yang menampung sensor kamera tambahan dan lampu kilat. Kedua komponen tersebut berada di dalam bagian berbentuk pil yang lebih kecil.

BACA JUGA:Vivo Y300 Pro 5G, Ponsel Tipis yang Mengemas Baterai 6.500mAh dan Pengisian Kabel Cepat 80W

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y27s: Mengusung Performa Solid Dibalut Quality Terbaik dan Desain Minimalis nan Elegan

Layar


Pada bagian layar, ponsel ini dibekali layar lengkung 3D AMOLED 1.5K berukuran 6,78 inci dengan refresh rate hingga 120Hz.--

Baik Vivo V40 maupun Vivo V40 Pro memiliki resolusi layar dan teknologi yang sama, jadi tidak ada alasan untuk mengulasnya sebagai perangkat terpisah.

Pada bagian layar, ponsel ini dibekali layar lengkung 3D AMOLED 1.5K berukuran 6,78 inci dengan refresh rate hingga 120Hz.

Layar pada ponsel V40 lebih dari cukup terang untuk dilihat di siang hari, sebagai perbandingan, hanya beberapa langkah di belakang apa yang diberikan oleh Galaxy S24+. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: